alexametrics

Liga Inggris 2017/2018

Mourinho Senang Klopp Bentak Lovren

loading...
Mourinho Senang Klopp Bentak Lovren
Jose Mourinho memberikan respon mengenai sikap Juergen Klopp terkait penampilan buruk Dejan Lovren saat Manchester United menang 2-1 atas Liverpool / Istimewa
A+ A-
MANCHESTER - Jose Mourinho memberikan respon mengenai sikap Juergen Klopp terkait penampilan buruk Dejan Lovren saat Manchester United menang 2-1 atas Liverpool di Old Trafford, Sabtu (10/3). Menurutnya, itu merupakan keputusan yang tepat ketimbang mengoreksi kepemimpinan wasit Craig Pawson.

Liverpool awalnya ingin membuat empat kemenangan beruntun di Liga Inggris musim ini saat bertamu ke Old Trafford. Para pemain tahu bahwa sebuah kemenangan akan mendongkrak posisi mereka di urutan kedua klasemen sementara.

Namun takdir justru berkata lain. United berhasil mencuri dua gol cepat melalui kaki kanan Marcus Rashford di babak pertama. Sementara Liverpool memperkecil kedudukan menjadi 2-1 melalui gol bunuh diri yang dicetak Eric Bailly.

Ada sejumlah pemain yang terbukti mengecewakan dalam kekalahan tersebut, namun salah satu pemain Liverpool yang mendapat banyak kritik dari pelatih dan media sosial adalah Lovren. Pemain yang dibeli seharga 20 juta poundsterling itu mendapatkan banyak pertanyaan mengenai kedua gol di babak pertama.

Tak sedikit yang mencibir Lovren bahwa dia masih belum layak untuk bermain bersama Liverpool. Pasalnya, ini bukan kali pertama pemain berusia 28 tahun tersebut tampil mengecewakan bersama The Reds.

Akun milik The None Deluded LFC Fan menulis di media sosial: "Masih sedikit jengkel kemarin. Dikatakan selama bertahun-tahun Lovren tidak cukup baik & kita seharusnya memilahnya di musim panas & saya katakan selama berbulan-bulan bahwa sisi kanan adalah kelemahan. Saya juga bilang Bisa di atas nilai. Mourinho tahu ini mengapa tidak Klopp? Dia sengaja menargetkan area itu!




Di bagian lain, Mourinho justru mendukung keputusan Klopp. "Mungkin Anda tidak mengharapkan jawaban saya. Saya senang dengan keputusan tersebut. Karena Klopp tidak berbicara melawan wasit, dia kesal dengan pemain dan hal yang sama terjadi pada saya melawan Crystal Palace, di mana saya marah dengan pemain saya," kata Mourinho seperti dikutip dari Soccerway, Senin (12/3/2018).

"Saya pikir wasit keempat Martin Atkinson telah membuat keputusan yang tepat, saya melihatnya. Sedangkan Klopp sangat kecewa dengan pemainnya dan bukan pada wasit. Jika Anda meninggalkan area teknis beberapa meter - atau dalam kasus ini, 20 meter, tapi untuk berbicara dengan pemain Anda sendiri dan tidak mengeluh tentang keputusan wasit, mereka membuat keputusan yang tepat," tukas Mourinho.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak