Minibus Nyemplung Kali di Tangsel, Sopir Selamat

Minggu, 31 Desember 2023 - 22:41 WIB
loading...
Minibus Nyemplung Kali di Tangsel, Sopir Selamat
Satu unit minibus nyemplung ke kali di Jalan Talas 3, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (31/12/23). FOTO/MPI/HAMBALI
A A A
TANGERANG SELATAN - Satu unit minibus nyemplung ke kali di Jalan Talas 3, Pondok Cabe Ilir, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Minggu (31/12/23). Pengemudinya sempat tenggelam.

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 19.15 WIB. Awalny minibus melaju dari Jalan Talas menuju Jalan Raya Pondok Cabe. Begitu melintas di lokasi, diduga salah satu ban mobil sebelah kiri tergelincir ke tepian kali.

"Kalau dari pengakuan sopir tadi, bannya terperosok, terus dia gas lagi buat naik tapi malah nyemplung," tutur Sakti (46), salah satu warga di lokasi kejadian.



Peristiwa itu terjadi persis di dekat Gedung Arsip Universitas Terbuka (UT). Sekuriti gedung bersama warga sempat berupaya menberi pertolongan. Sopir pun berhasil selamat setelah ikut tercebur ke dalam kali.

"Sopirnya alhamdulillah selamat," katanya.

Hingga pukul 21.46 WIB, kondisi mobil masih berada di dasar kali. Kendaraan itu sempat terbawa aliran air hingga sekira 7 meter dari lokasi awal.

Lokasi kejadian masih ramai dikerumuni warga dan pengendara yang melintas. Sementara pihak kepolisian telah menerjunkan mobil derek guna mengevakuasi minibus dari dalam kali.

"Mobil derek sudah di lokasi, tinggal proses evakuasi," ucap Kanitlantas Polsek Pamulang, AakP Bhakti Surung dihubungi terpisah.
(abd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1322 seconds (0.1#10.140)