alexametrics

Luis Milla Pantau Perkembangan Egy Maulana Vikri

loading...
Luis Milla Pantau Perkembangan Egy Maulana Vikri
Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menegaskan jika dirinya bakal memantau perkembangan Egy Maulana Vikri selama dia berada di klub Polandia, Lechia Gdansk / PSSI
A+ A-
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Luis Milla menegaskan jika dirinya bakal memantau perkembangan Egy Maulana Vikri selama dia berada di klub Polandia, Lechia Gdansk. Hal ini disampaikannya setelah jebolan PPLP Ragunan itu resmi diperkenalkan oleh klub berjuluk The Stripes pada Minggu (11/3) malam WIB.

"Egy pasti akan kami pantau terus perkembangannya selama di Polandia. Karena saya tahu Egy adalah pemain yang berkualitas dan bisa membantu kita di skuat Timnas," kata Milla seperti dikutip dari laman resmi PSSI, Senin (12/3/2018).

Milla mendoakan agar pemain sayap andalan Timnas Indonesia U-19 dan U-23 mendapat pengalaman yang berharga serta petualangan baru di Eropa. Dia berharap, pemain kelahiran Medan itu bisa tumbuh sebagai pesepak bola hebat.

"Kami mendoakan yang terbaik untuk Egy. Dia akan tinggal di tempat baru untuk bermain sepak bola. Saya harap dia bisa tumbuh disana, serta harus siapkan mental, karena negaranya berbeda dengan Indonesia," kata Luis Milla.

Tekanan tentunya bakal dirasakan Egy selama merumput di Lechia. Betapa tidak, klub baru dari pemain berusia 17 tahun tersebut baru mengoleksi 27 dari 27 pertandingan di Liga Polandia usai menelan kekalahan dari Legia Warsawa.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak