alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Fabregas Ogah Dipusingkan Soal Selebrasi Gol di Camp Nou

loading...
Fabregas Ogah Dipusingkan Soal Selebrasi Gol di Camp Nou
Conte tentunya bakal memanfaatkan koneksi Fabregas untuk mencuri informasi mengenai lawan yang bakal dihadapinya di leg kedua 16 besar Liga Champions 2017/2018 / Istimewa
A+ A-
BARCELONA - Cesc Fabregas belum bisa memberikan jaminan akan melakukan selebrasi gol saat Chelsea bertandang ke markas Barcelona di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. Pasalnya, keputusan bermain atau tidak ada di tangan pelatih Antonio Conte.

Peran Fabregas di lini tengah Chelsea memang cukup memengaruhi permainan The Blues. Terbukti, dia telah menjalani 26 laga di Liga Inggris musim ini dengan mencetak sebiji gol dan empat assist.

Conte tentunya bakal memanfaatkan koneksi Fabregas untuk mencuri informasi mengenai lawan yang bakal dihadapinya di leg kedua 16 besar Liga Champions 2017/2018. Jika gelandang serang asal Spanyol dimainkan sejak menit awal, kemungkinan mencetak gol sangat besar.

Lantas, apakah Fabregas bakal melakukan selebrasi jika mencetak go? "Jujur saja, saya sama sekali tidak memikirkannya. Saya hanya mencetak dua gol musim ini dan itu sudah sejak gol terakhir saya," kata Fabregas seperti dikutip dari Marca.

"Ada perasaan pada saat seperti itu yang tidak dapat Anda prediksi, saya tidak bisa Secara definitif saya tidak akan merayakannya, tapi sepertinya tidak, saya tidak berpikir saya akan mendapatkan banyak peluang karena posisi saya bermain. Apa yang dia minta dari saya berbeda dengan orang lain. Anda tidak pernah tahu di sepak bola dan saya berharap Itu bisa terjadi, tapi saya belum memikirkannya."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak