alexametrics

Serie A 2017/2018

Hamsik: Napoli Masih Berpeluang Scudetto

loading...
Hamsik: Napoli Masih Berpeluang Scudetto
Gelandang Marek Hamsik menegaskan masih cukup banyak poin yang bisa diraup Napoli untuk memenangi Scudetto Serie A 2017/2018/Foto/Reuters
A+ A-
NAPLES - Gelandang Marek Hamsik menegaskan masih cukup banyak poin yang bisa diraup Napoli untuk memenangi Scudetto Serie A 2017/2018. Hamsik masih yakin timnya bisa memenangkan Serie A musim ini.

Napoli digulingkan Juventus, Minggu (11/3/2018) setelah bermain imbang 0-0 melawan Inter Milan. Sebelumnya, Partenopei menyerah 2-4 dari AS Roma pada 4 Maret, yang membuat Pasukan Maurizio Sarri turun ke peringkat 2 dengan 70 poin, tertinggal satu angka dari Juventus. (Baca juga: Ditahan Inter Milan, Napoli Gagal Puncaki Klasemen Serie A).

"Kami turun ke posisi kedua, tapi masih ada 10 pertandingan sampai akhir musim," kata Hamsik dalam laman resmi Napoli.

"Ada 30 poin untuk diperebutkan dan segalanya masih mungkin. Kami memiliki permainan yang bagus dan bermain lebih baik dari Inter, tapi kami tidak bisa mencetak gol. Kami melewatkan beberapa peluang dan kami tidak bisa menang."

Sementara Lorenzo Insigne meyakinkan Napoli tidak terganggu oleh Juventus dalam perburuan Scudetto. "Kami harus fokus pada diri sendiri dan mendapatkan hasil positif dengan segala cara," kata Insigne.

"Kami paham, bahwa kami bertarung memperebutkan gelar juara dengan tim yang sudah terbiasa menang. Tapi, kami akan mengerahkan segalanya tiap pekan untuk meraih gelar itu."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak