alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Mourinho Pastikan Martial Prima, Pogba Masih Meragukan

loading...
Mourinho Pastikan Martial Prima, Pogba Masih Meragukan
Jose Mourinho ketika memimpin latihan jelang pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions melawan Sevilla. Foto : REUTERS
A+ A-
MANCHESTER - Manchester United dipastikana kembali diperkuat Anthony Martial pada pertandingan leg kedua babak 16 Besar Liga Champions kontra Sevilla. Namun soal Paul Pogba, Setan Merah masih meragukan bisa tampil.

Laga yang akan berlangsung di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari, wajib dimenangkan jika United ingin melangkah ke perempat final. Mereka punya keuntungan setelah di leg pertama mampu menahan Sevilla tanpa gol. (Baca juga : Jelang Lawan Sevilla, Jose Mourinho Simpan Ketakutan)

Martial sejak awal pekan ini sudah ikut berlatih setelah melewatkan dua kemenangan United ketika melawan Crystal Palace dan Liverpool. "Saya tidak tahu apakah Pogba fit atau tidak. Tapi dia sempat berlatih ketika Anda (media) pergi. Kalau Martial sudah prima kondisinya," terang pelatih Jose Mourinho dikutip Reuters, Selasa (13/3/2018).

Pada latihan terakhir Zlatan Ibrahimovic juga sudah terlihat. Namun Mourinho tidak memberikan pernyataan apakah penyerang asal Swedia akan ditampilkan melawan Sevilla atau tidak.



United baru saja mendapatkan modal berharga di pentas Liga Primer. Mereka berhasil mengalahkan Liverpool 2-1 dan menempatkan mereka di posisi kedua klasemen sementara.

Kondisi musim ini memang jauh berbeda dengan musim lalu di mana ketika itu mereka terbuang ke peringkat keenam. Mereka harus berjuang di Liga Europa terlebih dahulu untuk bisa tampil di Liga Champions musim ini.

Ketika ditanya, apakah Mourinho merasa puas dan yakin timnya akan melangkah jauh di musim ini? "Belum. Tapi kalau sampai ke perempat final masih mungkin dicapai."

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak