alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Montella Ingin Buang Kutukan 16 Besar Liga Champions

loading...
Montella Ingin Buang Kutukan 16 Besar Liga Champions
Montella berambisi besar membawa Sevilla terbang tinggi. Dari tiga kali percobaan sebelumnya, mereka selalu kandas di 16 Besar. Musim lalu mereka disingkirkan Leicester City. Foto : Ist
A+ A-
MANCHESTER - Vincenzo Montella antusias menyambut leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Montella ingin membuat sejarah buat Sevilla sekaligus membuang kutukan di mana tiga kali klub asal Spanyol itu selalu gagal melewati fase perdelapan final.

Hasil imbang di leg pertama akan dijadikan modal untuk meladeni Manchester United di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari. "Ini adalah kesempatan besar bagi mana," kata Montella seperti dilansir ESPN, Selasa (13/3/2018).

Pelatih asal Italia itu termasuk beruntung. Dipecat dari AC Milan karena dituding tidak becus meningkatkan prestasi Milan, justru berkibar namanya bersama Sevilla. "Kami akan bermain 100 persen untuk mencoba mencapai perempat final. Kami tahu ini tugas berat dan kami akan menderita selama 90 menit atau lebih."

Montella berambisi besar membawa Sevilla terbang tinggi. Dari tiga kali percobaan sebelumnya, mereka selalu kandas di 16 Besar. Musim lalu mereka disingkirkan Leicester City.

"Ini pertandingan sangat istimewa buat Sevilla dan buat kami. Kami ingin terus melangkah dan mencoba melewati babak perempat final dan menjadi lebih hebat lagi untuk kami."

"Kami tahu harus mencetak gol pertama tapi kami punya kepercayaan akan kemampuan kami. Kami tahu ini akan menjadi sulit. Ini adalah pertandingan yang sangat kompetitif."

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak