alexametrics

Lingard Naksir Nomor 10 Manchester United

loading...
Lingard Naksir Nomor 10 Manchester United
Lingard bahkan ingin meyakinkan Jose Mourinho bahwa ia bisa menjadi jawaban terkait jangka panjang pemain yang mengenakan nomor 10 / getty images
A+ A-
MANCHESTER - Masa depan Zlatan Ibrahimovic bersama Manchester United belum ada kejelasan. Padahal kontraknya bakal berakhir pada 30 Juni 2018 mendatang.

Jika Ibrahimovic hengkang dari Old Trafford, maka nomor 10 tidak berpenghuni. Ada sejumlah pemain potensial yang akan ditunjuk Jose Mourinho untuk mengenakan nomor tersebut, yakni Alexis Sanchez, Marcus Rashford, dan Romelu Lukaku.

Meskipun nomor 10 identik dengan posisi penyerang, namun bukan berarti pemail lain tidak berhak mengenakannya. Jesse Lingard misalnya, dia ternyata naksir untuk menggunakan jersey bila Ibrahimovic benar-benar memutuskan pindah atau pensiun.

Lingard bahkan ingin meyakinkan Jose Mourinho bahwa ia bisa menjadi jawaban terkait jangka panjang pemain yang mengenakan nomor 10. Pemain yang bisa bermain di posisi gelandang serang dan winger itu sejauh ini telah menunjukkan penampilan luar biasa musim ini.

Sebanyak 13 gol dan empat assist berhasil diciptakannya musim ini. Artinya, peluang Lingard untuk mengenakan nomor 10 masih terbuka lebar.

"Saya suka No.10. Saya telah bermain di sana banyak musim ini, tapi saya tidak keberatan memainkan posisi yang diinginkan pelatih. Anda akan mendapatkan orang dengan pendapat berbeda. Tapi selama saya terus mencetak gol dan membantu tim, itu yang penting bagi rekan tim dan Mourinho," kata Lingard dikutip dari Manchester Evening News, Rabu (14/3/2018).
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak