alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Selain Willian, Pemain Chelsea ini Ditakutkan Skuat Barcelona

loading...
Selain Willian, Pemain Chelsea ini Ditakutkan Skuat Barcelona
Sergio Busquets sangat mengkawatirkan Willian akan menjadi batu sandungan Barcelona ke perempat final Liga Champions. Foto : Ist
A+ A-
BARCELONA - Barcelona tak mau gegabah menghadapi Chelsea di leg kedua babak 16 Besar Liga Champions. Sejumlah pemain Chelsea seperti Willian ternyata sangat ditakutkan Sergio Busquets.

Di atas kertas peluang Blaugrana lolos ke perempat final lebih terbuka karena mereka akan bermain di depan pendukung sendiri di Camp Nou, Kamis (14/3/2018). Selain itu mereka unggul gol tandang setelah menahan imbang The Blues 1-1 di leg pertama.

Namun bukan berarti laga nanti akan mudah dilewati Barcelona. Sebab selain Willian yang mencetak gol di laga perdana ada jumlah pemain Chelsea yang mesti diwaspadai. (Baca juga : Conte : Harus Main Sabar Jika Ingin Kalahkan Barcelona)

"Kami harus memberikan perhatian padanya. Tapi, juga tak boleh dilupakan (Alvaro) Morata, Pedro atau Eden Hazard. Mereka sangat baik dalam melakukan serangan balik. Mereka adalah tim yang bagus," papar Busquets dilansir Standard, Rabu (14/3/2018).

"Ini akan jadi pertandingan yang sulit. Ini adalah Liga Champions. Kami akan bermain melawan tim yang sangat bagus dari sisi pertahanan," lanjut gelandang menyerang itu.

Buat Busquets menghadapi Chelsea kali ini adalah dejavu. Pada Liga Champions edisi 2012 lalu, Busquets merasakan bagaimana nyesaknya disingkirkan Chelsea di semifinal. Di laga penentu di Camp Nou, Chelsea mampu menahan imbang 2-2. Hasil itu sudah cukup buat Chelsea untuk melangkah ke final setelah di leg pertama unggul 1-0.

(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak