BCL Berhasil Sentuh Kabah saat Umrah Bersama Tiko, Didoakan Istiqomah

Selasa, 02 Januari 2024 - 13:10 WIB
loading...
BCL Berhasil Sentuh Kabah saat Umrah Bersama Tiko, Didoakan Istiqomah
BCL berhasil menyentuh kabah saat umrah bersama sang suami, Tiko Aryawardhana. Momen ini dibagikan BCL lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya. Foto/Instagram BCL
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) berhasil menyentuh kabah saat umrah bersama sang suami, Tiko Aryawardhana . Momen ini dibagikan BCL lewat video yang diunggah di Instagram pribadinya.

Dalam unggahan itu, BCL terlihat memakai baju Muslim warna merah muda, lengkap dengan hijabnya yang panjang. Istri Tiko ini pun melengkapi penampilannya dengan menggunakan kacamata hitam dan membawa tas.

Penyanyi 40 tahun itu tampak berjalan menuju Kabah dengan didampingi sang suami yang berada di belakangnya. Pasangan tersebut pun tampak begitu mudah dan lancar untuk menyentuh kabah di tengah banyaknya jamaah umrah dari berbagai dunia.

"January 1st 2024," tulis BCL dikutip Selasa (2/1/2023).

BCL Berhasil Sentuh Kabah saat Umrah Bersama Tiko, Didoakan Istiqomah

Foto/Instagram BCL





Tampak juga momen Noah Sinclair, anak BCL dari pernikahannya dengan almarhum Ashraf Sinclair berjalan menuju kabah. Secara perlahan, remaja itu akhirnya bisa menyentuh kabah bersama jamaah umrah lainnya.

Seperti pelantun Cinta Sejati itu, Noah pun tampak khusyuk berdoa di depan kabah. Diketahui penyanyi yang akrab disapa Unge itu menjalani ibadah umrah bersama Tiko, Noah, dan ibundanya, Emmy Muchlis.

BCL pun beberapa kali membagikan potret keharmonisan keluarga kecilnya saat menjalankan ibadah umrah. Netizen pun ikut memberikan komentar manis dan berharap BCL bisa istiqomah menjalankan ibadahnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1582 seconds (0.1#10.140)