Antonio Conte Sebut Lionel Messi Makhluk Langka

Kamis, 15 Maret 2018 - 17:24 WIB
Antonio Conte Sebut Lionel Messi Makhluk Langka
Antonio Conte Sebut Lionel Messi Makhluk Langka
A A A
BARCELONA - Chelsea tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Barcelona dengan skor telak 0-3 (agregat 1-4) di babak 16 Besar. Usai pertandingan, pelatih Antonio Conte menyinggung tentang Lionel Messi.

Messi menjadi aktor kemenangan Barcelona dengan mencetak dua gol ke gawang Chelsea. Gol tersebut tercipta pada menit 3 dan 63. Sementara satu gol Barcelona lain dicetak Ousmane Dembele pada menit ke-20.

Selepas pertandingan, pelatih Antonio Conte menyinggung tentang sosok Messi. Menurut Conte, pemain asal Argentina tersebut tampil cemerlang sekaligus menjadi pembeda dalam pertandingan.

"Bila Anda mendapat kesempatan untuk membuat pujian besar kepada Messi, saya rasa itu hal yang benar. Kami berbicara tentang pemain yang luar biasa, pemain terbaik di dunia," kata Conte, dikutip Daily Mail.

"Messi adalah pemain yang bisa menggerakan hasil akhir untuk setiap tim yang dia perkuat. Pemain jenis ini belum tentu lahir dalam 50 tahun sekali," kata Conte.

Dengan kemenangan itu, Barcelona berhak lolos ke babak perempat final. Lawan Blaugrana akan ditentukan lewat drawing yang berlangsung besok, Jumat (16/3/2018). (Baca juga: Undian Perempat Final Liga Champions 2017/2018: Skenario Duel 5 Eks Jawara Eropa )
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.6072 seconds (0.1#10.140)