BCL dan Tiko Aryawardhana Umrah, Ibunda Ashraf Sinclair Kirim Doa

Selasa, 02 Januari 2024 - 16:15 WIB
loading...
BCL dan Tiko Aryawardhana Umrah, Ibunda Ashraf Sinclair Kirim Doa
Ibunda Ashraf Sinclair, Dida Sinclair mengirimkan doa untuk BCL dan Tiko Aryawardhana yang umrah. Hal ini diketahui dari Instagram perempuan asal Malaysia itu. Foto/Instagram Dida Sinclair
A A A
JAKARTA - Ibunda Ashraf Sinclair , Dida Sinclair mengirimkan doa untuk Bunga Citra Lestari (BCL) dan Tiko Aryawardhana yang sedang menjalankan ibadah umrah. Hal ini diketahui dari unggahan Instagram perempuan asal Malaysia itu.

Dalam postingannya, Dida membagikan foto BCL , dan Tiko sedang berada di dalam pesawat. Tampak juga Noah Sinclair, anak BCL dari pernikahannya dengan Ashraf Sinclair yang duduk di sebrang penyanyi 40 tahun itu.

Dida pun memanjatkan doa mengiringi langkah pelantun Cinta Sejati itu menjalankan ibadah umrah. Dia bersyukur BCL dan keluarga kecilnya bisa melewatkan tahun baru di Tanah Suci.

"Umrah mabrur untuk Tiko, Bunga and Noah," tulis Dida dikutip Selasa (2/1/2024).

BCL dan Tiko Aryawardhana Umrah, Ibunda Ashraf Sinclair Kirim Doa

Foto/Instagram Dida Sinclair





"Syukur Alhamdulillah. Tahun baru yang indah untuk Bunga, Tiko, dan Noah," sambungnya.

Pada unggahan yang sama, Dida juga tampak mengucapkan selamat tahun baru untuk pengikutnya di Instagram. "Semoga semua orang mendapatkan tahun baru yang diberkahi," kata Dida.

Postingan Instagram Dida ini langsung mencuri perhatian netizen. Banyak yang begitu kagum dengan sikap dan hubungan ibunda Ashraf Sinclair dengan BCL meski sang penyanyi kini telah menikah lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)