alexametrics

Liga Champions 2017/2018

Pelatih Watford: Liverpool Favorit Juara Liga Champions

loading...
Pelatih Watford: Liverpool Favorit Juara Liga Champions
Liverpool akan menghdapi Manchester City di babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Foto: Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Liverpool akan menghdapi Manchester City di babak perempat final Liga Champions 2017/2018. Meski hasil drawing tidak disambut hangat pelatih Juergen Klopp, namun manajer tim lain punya pandangan berbeda.

Manajer Watford, Javi Garcia memprediksi Liverpool akan keluar sebagai juara Liga Champions 2017/2018. Pendapat itu dia kemukakan saat konferensi pers jelang lanjuta Premier League antara Liverpool kontra Watford, Minggu (18/3/2018) mendatang.

Menurut Garcia, trisula penyerang Liverpool; Mo Salah, Roberto Firmino dan Sadio Mane akan menggila di Liga Champions. Ketiganya bisa bersaing dengan trio penyerang milik Barcelona dan Real Madrid yang terkenal gahar.

"Tiga pemain depan mereka (Liverpool) adalah salah satu kombinasi terbaik di dunia sepakbola. Mereka masuk ke jajaran pemain dengan raihan gol terbanyak di Eropa," kata Garcia jelang laga kontra Liverpool, dikutip Sky Sports.

"Anda harus benar-benar mengamati pergerakan mereka dan itu menjadi laga yang akan menuntut permainan terbaik kami. Mohamed Salah melewati musim luar biasa dan dia juga merupakan salah satu pemain terbaik Premier League," lanjut Garcia.

Sebelumnya diberitakan, pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyebut timnya underdog di babak perempat final karena bertemu Manchester City. (Baca juga: Klopp Sebut Liverpool Underdog di Hadapan Manchester City)
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak