Preview Swansea City vs Tottenham Hotspur: Pantang Remehkan Lawan

Sabtu, 17 Maret 2018 - 14:54 WIB
Preview Swansea City vs Tottenham Hotspur: Pantang Remehkan Lawan
Preview Swansea City vs Tottenham Hotspur: Pantang Remehkan Lawan
A A A
SWANSEA CITY - Tottenham Hotspur akan melawat ke markas Swansea City di babak perempat final Piala FA 2017/2018. Di laga krusial tersebut, Spurs akan tampil tanpa diperkuat Harry Kane.

Dikutip BBC Sports, Kane absen lantaran cedera pergelangan kaki di pertandingan yang berlangsung di Liberty Stadium, Sabtu (17/3/2018). Penyerang Timnas Inggris diprediksi akan absen, bahkan saat latihan, setidaknya hingga bulan depan.

Meski tanpa Harry Kane, Spurs diprediksi akan tetap tampil menggedor. Sebab, mereka masih diperkuat Heung-Min Son yang telah mencetak enam gol dalam empat pertandingan terakhir The Lilywhite.

Pelatih Swansea City, Carlos Carvalhal, mengatakan Spurs merupakan favorit di turnamen tersebut. Sebab, ini merupakan kesempatan mereka memenangkan gelar musim ini.

"Tottenham memiliki harapan tinggi di semua kompetisi. Tetapi di Piala FA mereka saat berambisi memenangkan gelar," kata Carlos, BBC Sports.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino, tidak mau menganggap remeh Swansea meski timnya difavoritkan lolos ke semifinal. Menurut pelatih asal Argentina tersebut, semua klub sama berbahayanya.

"Setiap pertandingan sulit. Lihat saja Newport dan Rochdale yang memaksa kami tanding ulang untuk memastikan lolos. Kompetisi ini berbeda dengan Premier League," kata Pochettino.

Prakiraan Susunan Pemain Kedua Tim

Swansea City: Fabianski, Fernandez, Van der Hoorn, Mawson, Naughton, Olsson, Ki, Carroll, Dyer, Clucas, Abraham

Tottenham Hotspur: Vrom, Vertonghen, Sanchez, Davies, Trippier, Dembele, Dier, Lamela, Eriksen, Sissoko, Son
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6417 seconds (0.1#10.140)