Preview SPAL vs Juventus: Nyonya Tua Usung Misi Penting

Sabtu, 17 Maret 2018 - 15:41 WIB
Preview SPAL vs Juventus: Nyonya Tua Usung Misi Penting
Preview SPAL vs Juventus: Nyonya Tua Usung Misi Penting
A A A
FERRARA - Juventus akan melawat ke markas SPAL dalam lanjutan Serie A 2017/2018. Tiga poin wajib diambil Si Nyonya Tua untuk mengamankan posisi puncak klasemen.

Pertandingan akan berlangsung di Stadio Paolo Mazza, Minggu (18/3/2018) dini hari WIB. Si Nyonya Tua sedikit lebih diunggulkan meski berstatus tim tamu.

Dalam 15 pertandingan terakhir di Serie A, Juventus belum sekalipun menelan kekalahan. Selama periode tersebut, Si Nyonya tua telah mengemas 14 kemenangan dan baru sekali imbang.

Juventus tidak diperkuat Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi yang masih dibebat cedera. Sementara itu, Medhi Benatia juga belum bisa tampil akibat larangan bermain.

SPAL yang sedang berjuang menghindari degradasi diprediksi tampil dengan formasi 3-5-2. Dengan menumpuk pemain tengah, SPAL berharap bisa mengimbangi performa gelandang Juventus.

Jika Juventus menang, mereka akan menjaga jarak dari kejaran Napoli di posisi kedua. Sementara itu, apabila SPAL berhasil menghindari kekalahan mereka akan menjaga peluang menghindari zona merah.

Prakiraan Susunan Pemain


SPAL (3-5-2):
Meret; Cionek, Vicari, Felipe; Lazzari, Grassi, Viviani, Kurtic, Drame; Paloschi, Antenucci

Juventus (4-3-3):
Szczesny; De Sciglio, Rugani, Chiellini, Alex Sandro; Marchisio, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Dybala, Higuain
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5032 seconds (0.1#10.140)