alexametrics

Jelang Liga 1 2018

Persija Jakarta Tentukan Prioritas Jelang Liga 1 2018

loading...
Persija Jakarta Tentukan Prioritas Jelang Liga 1 2018
Persija masih menyisakan dua pertandingan di penyisihan Grup H Piala AFC musim ini. Dua laga itu akan dihadapi melawan JDT dan Tampines Rovers. Foto: SINDOnews/Isra Triansyah
A+ A-
JAKARTA - Persija masih menyisakan dua pertandingan di penyisihan Grup H Piala AFC musim ini. Dua laga itu akan dihadapi melawan JDT dan Tampines Rovers.

Pelatih Persija, Stefano Cugurra alias Teco, tidak ingin memikirkan dua laga sisa di fase grup Piala AFC itu terlebih dulu. Pelatih asal Brasil ini sekarang fokus mempersiapkan timnya dalam pertandingan pembuka kompetisi Liga 1 2018.

Persija dijadwalkan menghadapi Bhayangkara FC, Jumat (23/3/2018) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta. Kompetisi yang sudah ditunggu-tunggu Macan Kemayoran untuk membuktikan kualitas sebagai juara Piala Presiden 2018.

"Sekarang kami konsentrasi penuh untuk pertandingan pekan pertama Liga 1 melawan Bhayangkara FC. Untuk menghadapi Bhayangkara FC yang merupakan juara bertahan Liga 1, Persija akan fokus penuh terhadap kekuatan sendiri," kata Teco, dikutip laman resmi Liga 1.

Hal senada juga diutarakan bomber gol Persija, Marko Simic. Pemain asal Kroasia yang memborong gelar topscorer dan pemain terbaik Piala Presiden 2018 itu, sudah menantikan kerasnya persaingan di kompetisi domestik.

"Pasti akan menarik, saya pribadi sudah tidak sabar bermain di kompetisi," kata Marko Simic yang sudah mencetak 3 gol di Piala AFC 2018.
(sha)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak