Justin Hubner Minta Maaf Main Jelek saat Timans Indonesia Dibantai Libya

Rabu, 03 Januari 2024 - 13:03 WIB
loading...
Justin Hubner Minta Maaf Main Jelek saat Timans Indonesia Dibantai Libya
Justin Hubner Minta Maaf Main Jelek saat Timans Indonesia Dibantai Libya. Foto: PSSI
A A A
ANTALYA - Pemain Timnas Indonesia Justin Hubner mengakui bermain kurang maksimal saat timnya kalah 0-4 dari Libya. Pertemuan kedua tim itu dalam laga uji coba di Mardan Sports Complex, Turki, Selasa (2/1/2024).

Justin mengatakan penampilannya tidak dalam performa terbaik dalam laga itu. Hal itu membuatnya sangat kurang puas apalagi penampilan itu menjadi laga debut bersama Timnas Indonesia.

"Bagi saya umpan saya tidak bagus dalam hal ini. Permainan tidak bagus," kata Justin Hubner dalam keterangan yang MNC Portal Indonesia (MPI) peroleh, Selasa (2/12/2024).



Pemain berusia 20 tahun itu mengatakan pastinya akan segera berbenah diri agar dapat lebih baik dalam laga selanjutnya. Dia nilai paling terpenting bisa lebih tenang mengawal pertahanan tim asuhan Shin Tae-yong.

"Saya perlu memperbaikinya, harus lebih percaya diri," ucapnya.

Justin mengatakan pertahanan Timnas Indonesia harus lebih kokoh dalam laga selanjutnya. Tentu evaluasi itu pastinya akan dilakukan oleh tim pelatih melihat kekurangan dalam laga pertemuan pertama.

"Baik, kami perlu meningkatkan pertahanan yang satu ini. Kami harus bermain sebagai sebuah tim," katanya.

Laga uji coba selanjutnya, Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia- kembali berjumpa dengan Libya. Laga itu akan berlangsung di Mardan Sports Complex, Turki, Jumat (5/1/2024).
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1137 seconds (0.1#10.140)