alexametrics

Lukaku: Manchester United Siap Belanja Banyak Pemain Top

loading...
Lukaku: Manchester United Siap Belanja Banyak Pemain Top
Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, jadi aktor kemenangan timnya atas Brighton & Hove Albion di Piala FA. Foto: Reuters
A+ A-
MANCHESTER - Penyerang Manchester United, Romelu Lukaku, jadi aktor kemenangan timnya atas Brighton & Hove Albion di Piala FA. Selepas pertandingan, Lukaku membocorkan rencana transfer Setan Merah.

Lukaku membuka keran gol Setan Merah di pertandingan babak perempat final Piala FA. Golnya ke gawang Brighton pada menit ke-37 melecut semangat Manchesster United dalam laga.

Manchester United mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0 setelah Nemanja Matic mencetak gol tambahan di menit ke-83. Selepas pertandingan, Lukaku menyebut timnya akan kedatangan banyak pemain bintang musim depan.

"Kami harus berkembang tiap tahun. Saya tahu akan ada banyak pemain top yang datang ke Manchester United musim depan. Itu adalah hal yang saya tunggu karena kami harus meraih banyak gelar musim depan," kata Lukaku.

"Saya yakin kami adalah tim yang kompetitif. Namun, kami harus tetap menerima kritik, terutama setelah menyadari bahwa performa kami tidak cukup bagus saat melawan Sevilla," kata Lukaku.

Kemenangan atas Brighton membawa Manchester United lolos ke semifinal Piala FA. Kemenangan tersebut juga mengobati rasa kecewa tim setelah tersingkir dari Liga Champions usai dikalahkan Sevilla tengah pekan lalu. (Baca juga: Manchester United, Tottenham Melenggang ke Wembley)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak