Klopp: Jika Konsisten, Salah Bisa Sejajar Messi dan Ronaldo

Minggu, 18 Maret 2018 - 17:38 WIB
Klopp: Jika Konsisten, Salah Bisa Sejajar Messi dan Ronaldo
Klopp: Jika Konsisten, Salah Bisa Sejajar Messi dan Ronaldo
A A A
LIVERPOOL - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyebut bahwa membandingkan Mohamed Salah dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo adalah hal yang terlalu dini. Namun, jika konsisten dengan penampilannya, Salah dipercaya bisa jadi pemain terbaik dunia.

Musim yang menakjubkan bagi Salah berlanjut setelah mencetak empat gol dalam kemenangan Liverpool, 5-0, kontra Watford, Minggu (18/3/2018). Tambahan gol tersebut membuat Salah mengoleksi 36 gol, yang mengantarnya pada gelar pemain debutan Liverpool paling moncer.

Klopp menyebut Salah yang baru 25 tahun, memiliki waktu untuk bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam urusan mencetak gol. Peluang tersebut terbuka lebar, karena, kata Klopp, dua superstar La Liga itu sudah berusia kepala tiga.

"Saya pikir Mo Salah sedang dalam perjalanan menuju pemain terbaik dunia. Saya tidak berpikir Salah atau pemain lain dibandingkan dengan Lionel Messi, tetapi jelad Salah melakukan hal istimewa di usianya," kata Klopp.

"Seperti yang selalu ada dalam hidup, jika Anda memiliki keterampilan, Anda harus menunjukkannya terus menerus. Salah adalah pemain yang konsisten dan sangat membantu pekerjaan kami," lanjut pelatih asal Jerman tersebut.

Sekadar informasi, Messi (Barcelona) dan Ronaldo (Real Madrid) adalah dua pemain terbaik dunia yang sama-sama telah mengoleksi lima trofi Ballon d'Or. (Baca juga: 4 Gol Salah ke Gawang Watford, Lampaui Rekor Torres )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6005 seconds (0.1#10.140)