Persebaya Main Imbang Lawan Klub Malaysia

Minggu, 18 Maret 2018 - 21:31 WIB
Persebaya Main Imbang Lawan Klub Malaysia
Persebaya Main Imbang Lawan Klub Malaysia
A A A
SURABAYA - Persebaya Surabaya terhindar dari kekalahan saat menghadapi klub Malaysia, Sarawak FA di laga bertajuk blessing game. Gol Otavio Dutra di masa injury time mengakhiri laga sama kuat 2-2.

Tampil di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Minggu (18/3/2018) Persebaya lebih dulu kebobolan. Di menit ke-54, gawang mereka dijebol Mateo Roskam.

Lini bertahan Persebaya benar-benar diuji pada pertandingan tersebut. Cuma lima menit setelah gol pertama, pemain asal Kroasia kembali membobol gawang Persebaya sekaligus mengubah papan skor jadi 2-0.

Persebaya berusaha bangkit. Pada menit ke-60 Bajul Ijo berhasil memperkecil ketertinggalan melalui gol Oktafianus menyambut umpan terobosan Robertino Pugliara. Skor berubah 1-2.

Persebaya terhindar dari kekalahan setelah Otavio Dutra menanduk bola masuk ke gawang Sarawak FA di masa injury time. Skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

"Persebaya menampilkan permainan yang menarik hari ini. Mereka terus mencoba untuk bisa mencetak gol ke gawang kami. Semangat dan determinasi pemain Persebaya sebelum peluit panjang berbunyi layak dipuji," kata pelatih Sarawak FA, Ian Andrew Gillan dikutip Persebaya.id.

Bagi Persebaya, ini merupakan pertandingan penting guna menguji skuat yang akan tampil di kompetisi Liga 1 2018 yang akan segera bergulir dalam hitungan hari.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4140 seconds (0.1#10.140)