Pendukung Tuntut Treble, Ernesto Valverde : Siapa Takut!

Senin, 19 Maret 2018 - 07:35 WIB
Pendukung Tuntut Treble, Ernesto Valverde : Siapa Takut!
Pendukung Tuntut Treble, Ernesto Valverde : Siapa Takut!
A A A
BARCELONA - Pelatih Barcelona Ernesto Valverde menegaskan dirinya tak takut dengan tuntutan pendukung yang menginginkan Lionel Messi Cs bisa meraih treble musim ini. Selain di La Liga Spanyol, Barcelona juga berjuang merengkuh trofi Liga Champions dan Copa del Rey.

Di pentas La Liga, Barca terus memperlebar jarak dari Atletico Madrid yang setia menguntitnya di posisi kedua. Blaugrana baru saja mendapatkan tambahan tiga angka usai mengalahkan Athletic Bilbao 2-0 di Camp Nou. (Baca juga : Hajar Bilbao, Barcelona Belum Terkalahkan di Liga Spanyol)
https://soccer.sindonews.com/read/1290702/55/hajar-bilbao-barcelona-belum-terkalahkan-di-liga-spanyol-1521393271

"Saya tidak takut dengan keinginan pendukung yang mengharapkan kami meraih treble. Mereka mungkin menginginkan hal itu karena melihat kami mempunyai kesempatan melakukannya. Tapi semuanya masih jauh," kata Valverde dilansir Marca, Senin (19/3/2018).

Kemenangan atas Bilbao, Barca mencatat rekor baru sebagai tim yang tak terkalahkan di La Liga dan Valverde yakin bisa mempertahankan performa tersebut. "Saya ingin menyelesaikan musim ini tanpa terkalahkan, tapi mengapa membicarakannya sekarang?"

"Kami bisa saja kalah di pertandingan selanjutnya. Kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi. Sisa musim ini sangat sulit. Tapi kami tahu kalau bisa mempertahankan penampilan seperti sekarang akan mendekati tujuan kami," papar Valverde.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8432 seconds (0.1#10.140)