alexametrics

Kapten Liverpool Ogah Bandingkan Salah dengan Suarez

loading...
Kapten Liverpool Ogah Bandingkan Salah dengan Suarez
Performa Mohamed Salah di musim perdananya bersama Liverpool sejauh ini sangat luar biasa. / Foto/Reuters
A+ A-
LIVERPOOL - Kapten tim Liverpool FC, Jordan Henderson menolak membandingkan empat gol mengejutkan yang dicetak Mohamed Salah degan eksploitasi fenomenal Luis Suarez saat masih mengenakan seragam The Reds.

Dalam laga Liga Premier Inggris di Stadion Anfield akhir pekan kemarin, Salah sukses mencetak empat dari lima gol Liverpool yang bersarang di gawang Watford. Sementara, Suarez, yang kini membela FC Barcelona, mencatat quattrick ketika Liverpool menghabisi Norwich City 5-1 pada Desember 2013.

"Siapa yang terbaik? Jangan tanya hal seperti itu. Mereka berdua pemain fantastis dan Anda tidak bisa membandingkannya," ucap Henderson dengan tersenyum, sebagaimana menukil dari New York Times.

"Mereka adalah pemain yang berbeda. Saya tahu mereka mencetak banyak gol dan keduanya bekerja keras, tapi sangat sulit untuk membandingkannya. Keduanya sangat bagus dengan keistimewaannya masing-masing," jelas pemain berusia 27 tahun itu.



Menurut Henderson, Suarez hengkang ke Barca dan melakukan hal yang fantastis dengan baik juga. Henderson merasa beruntung pernah berada dalam satu tim dengan Suarez. "Tapi Mo (Salah) musim ini benar-benar tidak bisa dipercaya. Sangat luar biasa," sambungnya.

Salah, kata Henderson, melakukan hal-hal yang luar biasa setiap pekannya tanpa kegagalan. "Dia adalah pemuda yang hebat di ruang ganti dan berada di sekitarnya. Dia adalah nilai tambah besar dalam tim," pungkas Henderson.

Salah, yang berkebangsaan Mesir, pada musim perdananya bersama Liverpool sejauh ini telah menyumbangkan 36 gol di semua kompetisi.
(nug)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak