BAGAMA Kampanyekan Ganjar-Mahfud Lewat Pasar Murah di Tasikmalaya

Kamis, 04 Januari 2024 - 18:05 WIB
loading...
BAGAMA Kampanyekan Ganjar-Mahfud Lewat Pasar Murah di Tasikmalaya
Relawan Baraya Ganjar-Mahfud (Bagama) Jawa Barat menggelar kampanye pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Tasikmalaya. Foto/Istimewa
A A A
TASIKMALAYA - Relawan yang tergabung dalam Baraya Ganjar-Mahfud (Bagama) Jawa Barat menggelar kampanye pasangan capres-cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Uniknya, cara kampanye kali ini dilakukan lewat program ‘Pasar Murah’.

Pasar murah digelar di Kampung Sukaharja RT 19/RW04 Desa Madiasari, Kecamatan Cineam, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat. Kegiatan itu mendapatkan atensi lebih dan berhasil menyita perhatian masyarakat.



“Alhamdulilah, kegiatan sosialisasi untuk memenangkan Ganjar-Mahfud berjalan lancar dan dapat diterima oleh masyarakat. Bahkan kami juga sempatkan untuk berdiskusi, dan mensinkronkan program beserta visi dan misi Pak Ganjar dan Pak Mahfud agar lebih dipahami oleh masyarakat,” ujar Koordinator BAGAMA Jabar Kabupaten Tasikmalaya, Abdul Azis, dikutip Rabu (3/1/2024).

Aziz juga menyebut kegiatan itu disambut masyarakat. Masyarakat meyakini bahwa gerakan kampanye yang bermanfaat langsung menyentuh masyarakat ialah apa yang dibutuhkan.



“Tentunya lewat Pasar Murah di Kp Sukaharja, kami turut menyampaikan atau mengkampanyekan Capres dan Cawapres Ganjar-Mahfud kepada masyarakat. Masyarakat sangat antusias dan menunggu kegiatan-kegiatan selanjutnya,” tambahnya.

Aziz pun memastikan pasar murah ajan terus dilakukan Bagama Jawa Barat demi mengkampanyekan Ganjar-Mahfud. Hal itu agar Indonesia bisa dipimpin pasangan Ganjar-Mahfud untuk menuju Indonesia Unggul dan Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari.

“Pasar murah ini merupakan salah satu dari sejumlah program-program yang akan selalu dilakukan oleh BAGAMA Jabar untuk membantu Menuju Indonesia Unggul bersama Ganjar-Mahfud untuk Mewujudkan Negara Maritim yang Adil dan Lestari,” tutupnya.
(ams)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1792 seconds (0.1#10.140)