alexametrics

Liga 1

Melawat ke Bali, PSMS Medan Boyong 19 Pemain

loading...
Melawat ke Bali, PSMS Medan Boyong 19 Pemain
Pelatih PSMS Medan Djadjang Nurdjaman akan membawa 19 pemain untuk menghadapi Bali United di laga perdana Liga 1 2018. Foto : PSMS Medan
A+ A-
MEDAN - Laga berat harus dilalui PSMS Medan di laga perdana Liga 1 2018. Mereka harus melawat ke kandang Bali United dan pelatih Djadjang Nurdjaman akan membawa 19 pemain.

Laga ini buat Djanur sebagai pembuktian jika ia pelatih andal. Lewat tangan dinginya mantan pelatih Persib Bandung itu berhasil mengangkat pamor PSMS ke kasta tertinggi kompetisi sepak bola Indonesia. (Baca juga : Jadwal Liga 1 Indonesia 2018)

Kamis (22/3/2018), skuat Ayam Kinantan akan terbang ke Bali. Mereka nantinya akan bertarung di Stadion Dipta, Gianyar, Sabtu (24/3/2018).

"Ada 19 pemain yang saya bawa. Nanti 18 pemain masuk line-up, sisa 1 pemain untuk antisipasi jika sebelumnya ada yang cedera," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu dikutip laman resmi Liga Indonesia, Selasa (20/3/2018).

Terkait kekuatan Bali United, Djanur mengatakan kalau pusat serangan tim calon lawan adalah Ilija Spasojevic, Irfan Bachdim, dan Stefano Lilipaly. Tapi pemain Bali United lainnya juga tetap harus diwaspadai.

"Kami sudah melihat video pertandingan terbaru dari Bali United. Saya berharap para pemain tahu bagaimana kebiasaan skuat Bali United bermain. Mudah-mudahan hal itu bisa membantu," kata Djanur.

"Secara keseluruhan Bali United adalah tim yang bagus. Materi pemainnya komplet. PSMS harus bermain kompak untuk bisa meredam serangan Bali United," tandas Djanur
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak