Hadapi Jepang, Timnas Indonesia U-19 Panggil 24 Pemain

Selasa, 20 Maret 2018 - 18:26 WIB
Hadapi Jepang, Timnas Indonesia U-19 Panggil 24 Pemain
Hadapi Jepang, Timnas Indonesia U-19 Panggil 24 Pemain
A A A
JAKARTA - Timnas Indonesia U-19 dijadwalkan menghadapi Timnas Jepang U-19 dalam laga uji coba yang berlangsung akhir pekan ini. Sebanyak 24 pemain diboyong untuk melakoni pertandingan tersebut.

Pertandingan tersebut rencananya digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUBK) Jakarta, Minggu (25/3/2018). Selain dalam rangka uji coba kekuatan, laga juga digelar dalam rangka persiapan menghadapi sejumlah turnamen penting tahun ini.

Kepada wartawan, Pelatih Timnas U-19, Bima Sakti, mengatakan akan memboyong 24 pemain untuk menjajal kekuatan Jepang. Termasuk, tiga pemain yang saat ini sedang berada di Singapura untuk tampil memperkuat Timnas U-23.

"Nama-nama pemain yang saya panggil masih sama dengan yang ikut pemusatan latihan bulan Februari lalu. Khusus untuk Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto begitu mereka tiba dari Singapura usai membela Timnas U-23 akan langsung ikut bergabung bersama Timnas U-19," kata Bima Sakti.

Latihan perdana Timnas Indonesia U-19 untuk menghdapi Jepang akan berlangsung di Jakarta, Kamis (22/3/2018) mendatang. Pertandingan menghadapi Jepang cukup krusial mengingat Timnas Indonesia U-19 akan menghdapi Piala AFF U-19 bulan Juli dan Piala Asia U-19 bulan Oktober mendatang.

Daftar 24 Pemain Timnas Indonesia U-19

Kiper: Aqil Savik (Persib Bandung), Rakasurya Handika (PPLP Jateng), Gianluca Rossy (Asprov Jateng)
Bek: Rachmat Irianto (Persebaya Surabaya), Nurhidayat (Bhayangkara FC), Kadek Raditya (Persiba Balikpapan), Rifad Marasabessy (Madura United), Julyano Pratama (Ragunan), Dedi Tri Maulana (Persis Solo), Firza Andika (PSMS Medan), Irsan Lestaluhu (Madura United).
Tengah: Saddil Ramdani (Persela Lamongan), Muhammad Luthfi (Mitra Kukar), Muhammad Iqbal (Asprov Sumbar), Asnawi Mangkualam (PSM Makassar), Todd Rivaldo (Persipura Jayapura), Egy Maulana (Lechia Gdansk), Resky Fandi (Martapura), Witan Sulaeman (Ragunan), Feby Eka Putra (Bali United), Aji Kusuma (Akademi Tiga Naga), Syahrian Abimanyu (Sriwijaya FC).
Depan: M Rafli Mursalim (Mitra Kukar), Hanis Saghara (Bali United).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6234 seconds (0.1#10.140)