alexametrics

Pertandingan Ujicoba Internasional

Luis Milla Antisipasi Set Piece Timnas Singapura

loading...
Luis Milla Antisipasi Set Piece Timnas Singapura
Pelatih Timnas U-23, Luis Milla mengantisipasi bola mati saat timnya menghadapi Singapura U-23 di laga uji coba, Rabu (21/3/2018). Foto: SINDOnews/PSSI
A+ A-
SINGAPURA - Pelatih Timnas U-23, Luis Milla mengantisipasi bola mati saat timnya menghadapi Singapura U-23 di laga uji coba. Pertandingan akan disiarkan langsung RCTI, Rabu (21/3/2018) pukul 18.30WIB.

Dalam konferensi pers yang berlangsung Selasa (20/3/2018) malam, Milla memastikan timnya tidak diperkuat Evan Dimas. Pemain tersebut, kata Milla, masih dalam kondisi cedera.

"Kami datang kesini dan melakukan ujicoba melawan Singapura adalah bagian dari persiapan menuju Asian Games. Kondisi tim bagus, namun Evan Dimas sepertinya tidak kami turunkan karena masih cedera," kata Milla dalam keterangan tertulis yang diperoleh SINDOnews.

"Kami tidak meremehkan Singapura pada laga nanti. Singapura sangat baik dalam momen-momen bola mati, oleh karena itu jadi salah satu perhatian dan kita harus mempersiapkan diri untuk mengantisipasi kemungkinan tersebut," lanjutnya.

Meski tanpa Evan Dimas, Milla yakin timnya bisa mengatasi permainan tuan rumah. Sebab, skuat Timnas U-23 akan mengedepankan permainan kolektif yang didukung skill individu pemain yang merata.(Baca juga: Daftar Pemain Timnas Indonesia U-23 untuk Hadapi Singapura)

Sekadar informasi, Milla memboyong penyerang naturalisasi Ezra Walian yang memperkuat Almere City dalam skuat yang akan bertanding melawan Singapura. Selain itu, terdapat tiga pemain Timnas U-19 (Egy Maulana, Syahrian Abimanyu, dan Rachmat Irianto) yang ikut diboyong.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak