Sriwijaya FC Terancam Tanpa Tiga Pemain Ini di Pekan Pertama

Selasa, 20 Maret 2018 - 21:10 WIB
Sriwijaya FC Terancam Tanpa Tiga Pemain Ini di Pekan Pertama
Sriwijaya FC Terancam Tanpa Tiga Pemain Ini di Pekan Pertama
A A A
PALEMBANG - Sriwijaya FC bersiap menghadapi laga perdana mereka di Liga 1 2018. Skuat asuhan Rahmad Darmawan melawat ke Stadion Segiri, Samarinda, markas Borneo FC, Sabtu (24/3/2018) mendatang.

Jadwal tersebut maju dua hari, karena semula diagendakan berlangsung pada Senin (26/3/2018). Perubahan ini membuat Rahmad Darmawan alias RD harus menyiasati waktu latihan yang sudah dirancang.

Meski ada pengaruh, RD mengatakan jadwal pertandingan diubah atau tidak, tetap harus dihadapi. Dia menegaskan kepada para pemainnya untuk siap.

"Tentu ada pengaruh, tapi saya tekankan kepada para pemain supaya tetap fokus ke pertandingan, entah itu dimajukan atau seperti jadwal semula," kata RD.

Diperkirakan RD, dengan adanya perubahan jadwal, akan ada tiga pemain andalannya yang absen. Di antaranya Mahamadou N'Diaye, Manucheckhr Dzhalilov, dan Syahrian Abimanyu.

"Sedikitnya ada tiga pemain yang terancam tidak bisa diturunkan. Mereka baru saja menjalani laga internasional bersama tim nasional masing-masing," tuturnya.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2647 seconds (0.1#10.140)