alexametrics

Liga 1 2018

Laga Pembuka Persib vs PS TIRA Diundur Senin

loading...
Laga Pembuka Persib vs PS TIRA Diundur Senin
Asisten pelatih Persib Fernando Gaston Soler mengatakan jelang laga pembuka versus PS TIRA, timnya masih harus meningkatkan konsentrasi/Foto/persib.co.id
A+ A-
BANDUNG - Laga perdana Persib Bandung kontra PS TIRA mengalami perubahan. Semula duel pembuka Liga 1 2018 itu dijadwalkan Jumat (23/3/2018) malam di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), namun digeser menjadi Senin (26/3/2018).

Menurut laman resmi Persib, pergeseran jadwal terjadi karena ada perubahan waktu kick-off laga pembuka antara juara bertahan Bhayangkara FC versus Persija Jakarta. Sebelumnya, laga tersebut digelar Jumat sore.

"Namun, atas beberapa alasan dan pertimbangan, laga pembuka tersebut harus digelar malam hari yang berarti bentrok dengan jadwal kick-off Persib melawan PS TIRA," ungkap pihak Persib.

Perubahan jadwal tidak mengganggu penjualan tiket Persib yang mulai dibuka, Selasa 20 Maret. Pemesanan tiket secara online telah dibuka sejak pukul 12.00 WIB siang. Tiket VIP dijual Rp200.000, Barat Atas Rp125.000, serta Samping Barat Selatan Bawah-Atas, dan Samping Barat Utara Bawah-Atas masing-masing Rp100.000.



Sementara itu Asisten pelatih Persib Fernando Gaston Soler mengatakan jelang laga pembuka, timnya masih harus meningkatkan konsentrasi. Penilaian itu didapat setelah mengevaluasi uji tanding kontra Arema FC di GBLA, Minggu (18/3/2018).

"Dari uji coba melawan Arema FC, masih ada beberapa kesalahan yang dibuat pemain," ujar Soler seusai latihan di Stadion Arcamanik, Selasa (20/3/2018). "Konsentrasi ‎dan pengambilan keputusan menjadi hal yang patut ditngkatkan. Hari ini kami bekerja untuk memperbaiki itu agar tidak terulang lagi di pertandingan selanjutnya,"

Soler menjelaskan dalam laga, setiap menit akan sangat krusial. Persib kehilangan konsentrasi melawan Arema FC, sehingga Maung Bandung kebobolan oleh aksi Dendi Santoso pada menit ke-56. "Kami perbaiki konsentrasi pemain. Juga ada juga kesalahan di lini belakang sehingga ada penalti."

(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak