Salah, Buat Liverpool Serba Salah

Rabu, 21 Maret 2018 - 12:06 WIB
Salah, Buat Liverpool Serba Salah
Salah, Buat Liverpool Serba Salah
A A A
LIVERPOOL - Memiliki pemain Mohamed Salah tentunya keuntungan buat Liverpool. Mengangkat prestasi dan pamor sudah pasti dirasakan The Reds. Namun di sisi lain, Salah bisa membuat Liverpool serba salah. (Baca juga : 11 Rekor yang Sudah dan Akan Dipatahkan Mohamed Salah di Liverpool )

Tak bisa dipungkiri aksi Salah di musim ini langsung membentot perhatian publik. Pemain asal Mesir itu pun diyakini bisa setingkat dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo dalam dua atau tiga tahun ke depan. (Baca juga : Salah Ingin Pemain Mesir Ikuti Jejaknya di Pentas Internasional )

Nah, di sinilah persoalannya. Kemampuan inilah yang membuat sejumlah klub besar, seperti Real Madrid dan Barcelona mulai melancarkan rayuan. (Baca juga : Mohamed Salah Sulit Tolak Pinangan Real Madrid )

Mantan pemain Liverpool di era 1987, John Aldridge menilai manajemen Liverpool akan kesulitan menahan Salah untuk tetap berada di Anfield. "Messi dan Ronaldo telah menjadi pemain terbaik dalam dua tahun terkhir. Salah kini mendekati penampilan kedua pemain tersebut dan tentunya ini ada konsekwensinya," katanya dikutip Goal, Rabu (21/3/2018).

Dengan kemampuan yang sudah ditunjukkan sangat mungkin Salah masuk sebagai nominator peraih Ballon d'Or 2018. "Saya yakin setelah Piala Dunia nanti kabar buruk akan datang di Liverpool," tegas Aldridge
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5453 seconds (0.1#10.140)