alexametrics

Terlempar dari Skuat Argentina, Higuain Nasihati Dybala

loading...
Terlempar dari Skuat Argentina, Higuain Nasihati Dybala
Gonzalo Higuain menyebut Paulo Dybala memiliki potensi yang sangat besar meski saat ini mantan pemain Palermo itu tidak masuk dalam skuat Argentina/Foto/elpatagonico.com
A+ A-
MANCHESTER - Gonzalo Higuain menguatkan mental rekan setimnya di Juventus Paulo Dybala. Higuain menyebut Dybala memiliki potensi yang sangat besar meski saat ini mantan pemain Palermo itu tidak masuk dalam skuat Argentina.

Pipita -julukan Higuain- berada di Tim Tango dan tengah melakukan pemusatan latihan di Manchester untuk persiapan menghadapi Italia dalam laga persahabatan di Etihad Stadium, Manchester, Inggris, Jumat (23/3/2018) waktu setempat atau Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB. (Baca juga: Jajal Italia, Argentina Turunkan Skuat Terkuat, Termasuk Higuain dan Messi)

Setelah melawan Italia, Argentina menantang timnas Spanyol di markas klub Atletico Madrid, Wanda Metropolitano Stadium, Madrid, Selasa (27/3/2018). Higuain juga ambil bagian di laga tersebut, sementara Dybala tidak masuk skuat untuk dua laga persahabatan itu.

Pipita menasihati Dybala agar lebih kuat. "Jika dia tetap kuat, dia akan menjadi pemain hebat," kata Higuain dilansir football-italia. "Saya tahu Paulo sejak saya masih di Napoli dan dia bermain untuk Palermo."



Di Palermo, lanjut Higuain, Dybala tampil impresif yang membuat Juventus merekrutnya dengan masa kontrak lima tahun dan nilai transfer 32 juta euro (Rp540 miliar) plus 8 juta euro sebagai bonus (Rp135 miliar).

“Dia memiliki kampanye hebat di Palermo dan mencetak banyak gol. Juve menandatanganinya, dia terus tumbuh dan berkembang di level tinggi."

“Paulo teman sekaligus rekan setim saya, jadi saya mencoba meyakinkan dan menjaganya, serta memberinya nasihat. Dia memiliki potensi yang sangat besar , dan baru berusia 24 tahun. Tapi, yang penting adalah jangan melewatkan langkah atau lenyap terlalu cepat. Ini adalah proses belajar."

"Jika dia tetap kuat, dia akan menjadi pemain yang hebat. Saat ini Paulo pada usia di mana dia merasa berani. Saya paham karena saya telah melaluinya, dan jika Anda tidak kuat secara mental, Anda bisa mendapat masalah."

“Suatu ketika pujian akan sangat melimpah, dan Anda berada di puncaknya, tapi berikutnya mereka meruntuhkan Anda. Anda harus kuat untuk mengendalikan itu,” Higuain menasihati.

Skuat Argentina untuk laga persahabatan vs Italia dan Spanyol

Penjaga gawang: Sergio Romero (Manchester United), Nahuel Guzman (Tigres), Willy Caballero (Chelsea)

Belakang: Javier Mascherano (Hebei China Fortune), Nicolas Otamendi (Manchester City), Federico Fazio (Roma), Gabriel Mercado (Sevilla), Marcos Rojo (Manchester United), Ramiro Funes Mori (Everton), Marcos Acuna (Sporting CP), Nicolas Tagliafico (Ajax Amsterdam), Fabricio Bustos (Independiente)

Tengah: Lucas Biglia (AC Milan), Ever Banega (Sevilla), Leandro Paredes (Zenit St Petersburg), Manuel Lanzini (West Ham United), Giovani Lo Celso (Paris Saint-Germain), Diego Perotti (Roma), Eduardo Salvio (Benfica), Pablo Perez (Boca Juniors), Maximiliano Meza (Independiente)
halaman ke-1 dari 2
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak