Preview Italia vs Argentina: Laga Emosional Gli Azzurri

Jum'at, 23 Maret 2018 - 09:00 WIB
Preview Italia vs Argentina: Laga Emosional Gli Azzurri
Preview Italia vs Argentina: Laga Emosional Gli Azzurri
A A A
MANCHESTER - Timnas Italia akan menghadapi favorit juara dunia tahun ini, Argentina, di laga uji coba di Inggris. Kejutan datang dari Gianluigi Buffon yang kembali masuk skuat padahal sudah menyatakan pensiun.

Buffon pensiun dari Timnas Italia setelah disingkirkan Swedia di babak kualifikasi. Dikutip Sky Sports, kehadiran Buffon untuk memberi semangat timnya pasca-kematian Davide Astori awal Maret 2018.

Pertandingan sendiri akan berlangsung di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB. Sosok pemain kunci di Timnas Italia adalah Ciro Immobile yang telah mengoleksi 34 gol sepanjang musim ini.

Immobile akan berduet dengan pemain debutan Patrick Cutrone yang bersinar bersama AC Milan. Adapun, kejutan datang pada sosok Mario Balotelli yang kembali dipanggil memperkuat timnas.

Di kubu Argentina sendiri, sosok Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi diprediksi menjadi andalan. Mereka, yang merumput bersama Manchester City, sudah sangat akrab dengan suasana Stadion Etihad lokasi pertandingan berlangsung.

Italia telah menang enam kali dan imbang empat dari 14 pertandingan mereka melawan Argentina. Akan tetapi, dalam tiga pertandingan terakhir Argentina berhasil menyapu kemenangan.

Prakiraan Susunan Pemain

Italia (4-1-3-2):
Donnarumma, Darmian, Bonucci, Rugani, De Sciglio, Verratti, Candreva, Jorginho, Insigne, Immobile, Cutrone

Argentina (3-3-4): Caballero, Mascherano, Bustos, Otamendi, Lo Celso, Banega, Biglia, Messi, Higuain, Aguero, Di Maria
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0000 seconds (0.1#10.140)