Digoda Klub China, Iniesta Putuskan Masa Depan di Barcelona Akhir April

Kamis, 22 Maret 2018 - 20:01 WIB
Digoda Klub China, Iniesta Putuskan Masa Depan di Barcelona Akhir April
Digoda Klub China, Iniesta Putuskan Masa Depan di Barcelona Akhir April
A A A
BARCELONA - Kapten Barcelona Andres Iniesta tidak ingin tergesa-gesa memutuskan pilihan terkait masa depannya. Produk La Masia itu menilai meninggalkan Barcelona musim ini untuk pindah ke China adalah keputusan sulit.

Playmaker berusia 33 tahun itu lalu, mengatakan kepada media setempat bahwa dia mendapat tawaran dari klub China. Dia juga mengungkap keputusan masa depannya harus diambil sebelum akhir April.

"Ada banyak pemikiran yang terjadi di kepala saya, beberapa lebih kuat dari yang lain," katanya kepada stasiun radio Spanyol, Cadena Ser. Komentar Iniesta kemudian ramai diberitakan media lokal pada Kamis (22/3/2018).

"Masih ada beberapa pekan untuk memutuskan apakah saya melanjutkan karier di Barcelona atau tidak, dan itu adalah salah satu keputusan terpenting dalam karier saya."

Iniesta menandatangani 'kontrak seumur hidup' di klub Catalan itu pada bulan Oktober. Namun, waktu bermainnya kian terbatas karena kombinasi dari kehadiran Philippe Coutinho dari Liverpool dan cedera yang dialaminya.

"Saya berada pada momen di mana segala hal berubah dan pintu untuk pemain lain terbuka, dan mereka sangat menarik dalam banyak hal. Ini bukan pertanyaan tentang cinta, tapi apa yang harus saya lakukan. Sejujurnya, saya merasa bahwa cedera itu masih mengizinkan saya masuk dalam starting 11 untuk Barca selama dua musim berikutnya," ujar Iniesta.

"Jika saya hengkang, itu karena saya tidak bisa memberikan sepenuhnya sebagai pemain dan pribadi di klub. Itu akan menjadi keputusan yang sulit, apa pun yang saya pilih."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0342 seconds (0.1#10.140)