Iniesta : Neymar Gabung ke Madrid, Barcelona Tetap Lebih Kuat

Jum'at, 23 Maret 2018 - 10:41 WIB
Iniesta : Neymar Gabung ke Madrid, Barcelona Tetap Lebih Kuat
Iniesta : Neymar Gabung ke Madrid, Barcelona Tetap Lebih Kuat
A A A
BARCELONA - Andres Iniesta yakin Barcelona akan tetap lebih kuat dibanding Real Madrid meski akan diperkuat Neymar. Los Blancos terus dikabarkan berhasrat menggaet Neymar untuk menambah daya gedor.

Neymar yang kini menjadi pemain Paris Saint Germain (PSG) sebelumnya sempat merajut prestasi bersama Iniesta dan Lionel Messi di Barcelona. Namun ia memutuskan kerjasama setelah menerima pinangan PSG dengan banderol 222 Juta Euro atau Rp 3,7 Triliun pada Agustus 2017.

Namun kabar menyebutkan kalau pemain asal Brasil itu tidak kerasan tinggal di ibu kota Prancis. Sejak kepergian Neymar La Liga itulah, Madrid diberitakan langsung menebar rayuan.

"Jujur saja, masa depan Neymar bukanlah sesuatu yang saya pikirkan. Biasanya, ketika Anda pergi ke suatu tempat akan sulit kembali," ucap Neymar dikutip Soccerway, Jumat (23/3/2018).

"Untuk alasan itu, akan mengejutkan buat saya jika dia kembali (ke La Liga), daripada pergi ke tim lain. Namun kita akan liat," tandas kapten Blaugrana.

"Jika Madrid merekrutnya, mereka akan menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Tapi Barcelona akan mempunyai skuat yang lebih baik," tegasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5023 seconds (0.1#10.140)