Enggak Peduli Raiola, Di Biagio Keukeuh Coret Balotelli

Jum'at, 23 Maret 2018 - 16:07 WIB
Enggak Peduli Raiola, Di Biagio Keukeuh Coret Balotelli
Enggak Peduli Raiola, Di Biagio Keukeuh Coret Balotelli
A A A
MANCHESTER - Pelatih interim Timnas Italia, Luigi Di Biagio tetap mencoret nama Mario Balotelli dalam daftar skuat pemain yang bakal diturunkannya selama berhadapan dengan Argentina pada laga persahabatan di Stadion Etihad, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB.

Balotelli sendiri sebenarnya sudah membuktikan kemampuannya dalam mencetak gol. Bersama Nice, penyerang berusia 27 tahun itu telah mengemas 22 gol dan satu assist. Keberhasilan itulah yang membuat agennya Mino Raiola menganggap bahwa pemainnya layak bermain bersama timnas Italia. (Baca juga: Preview Italia vs Argentina: Laga Emosional Gli Azzurri )

Tapi dalam rilis pemain jelang laga persahabatan melawan Argentina, Di Biagio bersikeras mencoret namanya dalam daftar. "Balotelli telah melakukan dengan sangat baik dan merupakan pemain yang bagus tapi saya punya pilihan untuk dibuat," kata Di Biagio seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (23/3/2018).

"Saya sudah kenal Raiola selama 25 tahun, tapi saya punya begitu banyak hal untuk dipikirkan tentang apa yang dia katakan tidak relevan," tambah Di Biagio.

Bagi Di Biagio ini merupakan kali pertama dia memimpin timnas senior. Sejak kursi kepelatihan ditinggalkan Gian Piero Ventura setelah gagal lolos ke Piala Dunia 2018.

"Untuk saat ini saya tidak merasa gugup, mungkin besok. Terlalu banyak yang harus saya lakukan dan tidak menyadari apa yang terjadi. Para pemain santai, karena kami telah bekerja dengan baik selama beberapa hari terakhir. Ini akan menjadi malam yang penting bagi saya, tetapi sementara segala sesuatu di sekitarnya mungkin telah berubah - banyak - cara saya bekerja belum," tukas Di Biagio.

Skuat Timnas Italia
Enggak Peduli Raiola, Di Biagio Keukeuh Coret Balotelli
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5057 seconds (0.1#10.140)