Preview Arema vs Mitra Kukar: Asa Tuan Rumah Menangi Laga Perdana

Sabtu, 24 Maret 2018 - 07:01 WIB
Preview Arema vs Mitra Kukar: Asa Tuan Rumah Menangi Laga Perdana
Preview Arema vs Mitra Kukar: Asa Tuan Rumah Menangi Laga Perdana
A A A
MALANG - Arema FC akan menjamu Mitra Kukar pada laga pembuka Liga 1 Musim 2018 di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (24/3/2018) sore. Dua kesebelasan ini sama-sama mematok target tiga poin di pertandingan ini.

Pelatih Arema, Joko Susilo menekankan kerja keras tidak akan mengingkari hasil. Penilaian ini diutarakan sang juru taktik setelah melihat pemainnya mampu berprestasi secara individu dan tim.

"Ini yang sangat bagus buat tim, mereka juga sudah 100% dengan taktik dan strategi yang kami jalankan. Ini saya rasa bagus, lebih spesifik lagi di positioning, dan individual, itu yang kami dapat di sana," ungkap Gethuk, sapaan akrab sang pelatih.

Sebelum menjamu Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan Malang, harapan pelatih 47 tahun itu, segala kekurangan di posisi kiper sampai depan sudah mampu diperbaiki. Yang dimaksud bukan seluruhnya hancur, tapi setiap posisi ada saja yang perlu pembenahan sesegera mungkin dari tim pelatih.

"Pertama memang harus percaya diri, itu penting sebagai modal, lalu kerja keras, karena kerja keras tidak mengingkari hasil," tegasnya.

Jika dilihat dari lima pertandingan terakhir, Arema belum menunjukkan konsistensi yang baik. Singo Edan tercatat hanya meraih dua kemenangan, sekali seri, dan dua kalah. Laga terakhir terjadi saat bertandang ke markas Persib Bandung yang berakhir untuk kemenangan tuan rumah 2-1.

Prakiraan Susunan Pemain Arema vs Mitra Kukar


Arema : Kurnia Meiga, Syaiful Cahya, Arthur, Junda Irawan, Ahmad Farisi, Hanif Abdurrauf, Hendro Siswanto, Jefri Kurniawan, Ridwan Tawainella, Dendi Santoso, Thiago Furtuoso

Mitra Kukar : Ravi Murdianto, Wiganda Pradika, Noval, Fandianur, Mauricio, Rendy Siregar, Bayu Pradana, Ahmad Bustomi, Anindito Erminarno, Septian Maulana, Putra Aprilianto, Fernando Rodriguez

Head to head Arema vs Mitra Kukar

Arema vs Mitra Kukar 3-1
Mitra Kukar vs Arema 0-3
Arema vs Mitra Kukar 2-0
Arema vs Mitra Kukar 0-0
Mitra Kukar vs Arema 2-1

Lima Pertandingan Terakhir Arema

Persib vs Arema 2-1
Arema vs Mitra Kukar 3-1
Sriwijaya vs Arema 3-1
Arema vs Bhayangkara 0-0
PSIS Semarang vs Arema 1-3

Lima Pertandingan Terakhir Mitra Kukar

Arema vs Mitra Kukar 3-1
Mitra Kukar vs Persija Jakarta 1-3
Mitra Kukar vs Barito Putera 1-0
Kalteng Putra vs Mitra Kukar 0-1
Mitra Kukar vs Martapura 2-0
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2334 seconds (0.1#10.140)