Ronaldo Cetak Dua Gol, Pelatih Portugal Belum Puas

Sabtu, 24 Maret 2018 - 10:05 WIB
Ronaldo Cetak Dua Gol, Pelatih Portugal Belum Puas
Ronaldo Cetak Dua Gol, Pelatih Portugal Belum Puas
A A A
ZURICH - Cristiano Ronaldo kembali menunjukkan sinarnya kala membawa Portugal menang 2-1 atas Mesir. Sayangnya kemenangan tersebut tak membuat pelatih Fernando Santos puas. (Baca juga : Hasil Pertandingan Uji Coba Internasional, Sabtu (24/3/2018) )

Jika bicara aksi Ronaldo, jelas Santos memuji penampilan pemain Real Madrid itu. Santos tidak terkejut dengan kemampuan Ronaldo mengoyak jala lain. "Ronaldo adalah gol. Gol adalah Ronaldo," ucap Santos kepada RTP, Sabtu (24/3/2018). (Baca juga : Cetak Dua Gol ke Gawang Mesir, Ronaldo Dekati Rekor Puskas )

Sayangnya keberhasilan Ronaldo ini tidak ditunjang performa apik tim secara keseluruhan. "Kami memang baik di babak pertama. Tapi di beberapa momen kami buruk di pertahanan."

"Kami tidak bisa menciptakan peluang bagus, tetap dengan cara kami bermain, kami masih bisa mencetak gol. Saya mencoba di babak kedua, tapi banyak yang tidak berjalan dengan baik. Permainan kami rusak setelah kemasukan gol. Tampaknya kami tidak memiliki agresivitas dalam bertahan."

Setelah ini Portugal akan melanjutkan ajang pemanasannya sebelum ke Rusia melawan Belanda. Laga ini juga terbilang penting buat Santos untuk mencari komposisi pemain inti.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7440 seconds (0.1#10.140)