Pelatih Italia Lebih Suka Kebobolan Dua daripada Satu Gol

Sabtu, 24 Maret 2018 - 14:12 WIB
Pelatih Italia Lebih Suka Kebobolan Dua daripada Satu Gol
Pelatih Italia Lebih Suka Kebobolan Dua daripada Satu Gol
A A A
MANCHESTER - Pelatih Timnas Italia, Gigi Di Biagio, angkat bicara setelah timnya kalah 0-2 dari Argentina di laga ujicoba. Menurut dia, Italia sudah bermain maksimal dan on the track.

Pada pertandingan uji coba di Stadion Etihad, Manchester, Sabtu (24/3/2018) dini hari WIB, gawang Italia kebobolan melalui serangan balik di menit ke-75. Pada saat itu gawang Gianluigi Buffon dibobol Ever Banega.

Italia kemudian mencoba merespon gol tersebut dengan tampil menyerang. Namun, permainan terbuka justru membuat pertahanan mereka terbuka. Argentina menggandakan skor menjadi 2-0 melalui Manuel Lanzini pada menit ke-85.

"Kami sebetulnya berada di jalur yang benar. Kami kebobolan dua gol, tetapi saya akan lebih marah kalau kami kebobolan satu tapi tidak berdaya untuk membalas," kata Di Bagio.

"Gol kedua mereka (Timnas Argentina) datang saat kami berusaha menyamakan kedudukan. Saat kami berusaha membalas. Jadi kami sudah on the track," tutup DI Bagio. (Baca juga: Messi Cedera Hamstring, Lanzini Jadi Bintang Timnas Argentina )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9795 seconds (0.1#10.140)