PSM Tak Sabar Cetak Kemenangan Pertama di Liga 1 2018

Minggu, 25 Maret 2018 - 10:58 WIB
PSM Tak Sabar Cetak Kemenangan Pertama di Liga 1 2018
PSM Tak Sabar Cetak Kemenangan Pertama di Liga 1 2018
A A A
MAKASSAR - PSM Makassar sudah tak sabar mencetak kemenangan pertama di Liga 2018. Di laga perdana, tim berjuluk Juku Eja akan menghadapi pendatang baru di kancah bergengsi sepak bola nasional, PSIS Semarang.

Pelatih PSM Robert Alberts kepada media mengatakan persiapan sudah matang dilakukan. "Kami pasti akan menenangkan pertandingan," tegasnya seperti dilansir laman resmi PSM.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (25/3/2018), kata pelatih asal Belanda itu sepenuhnya akan menjadi milik mereka. Faktor tuan rumah dan persiapan matang jadi alasan utama.

Robert menambahkan PSM sudah tak sabar memulai musim. Ia bersyukur akhirnya Liga 1 2018 kickoff juga. “Seperti kita tahu, liga mengalami perubahan jadwal kickoff berkali-kali. Kini waktunya sudah datang. Banyak pemain sudah tidak sabar memulai kompetisi,” sambungnya.

Keyakinan bisa meraih tiga angka juga dilontarkan kapten, Zulkifli Syukur. Ia merasa bersyukur di pertandingan pertama langsung di depan publik sendiri. “Karena dukungan suporter akan memacu semangat kami. Dan seperti pelatih bilang, kita semua tidak sabar menyambut liga. Kami menargetkan hasil maksimal,” ungkap Zul.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)