Pelatih PSIS Akui Keunggulan Lini Serang PSM Makassar

Minggu, 25 Maret 2018 - 23:14 WIB
Pelatih PSIS Akui Keunggulan Lini Serang PSM Makassar
Pelatih PSIS Akui Keunggulan Lini Serang PSM Makassar
A A A
MAKASSAR - Salah satu tim promosi PSIS Semarang menelan kekalahan dalam pertandingan pertamanya di Liga 1 Indonesia 2018. Mahesa Jenar harus mengakui ketangguhan tuan rumah PSM Makassar dalam pertandingan di Stadion Mattoangin, Makassar, Minggu (25/3).

PSM tampak tidak begitu mengalami kendala untuk memetikan kemenangan 2-0 atas PSIS. Tim berjuluk Juku Eja benar-benar mendominasi penguasaan bola. Sedangkan PSIS tak mampu memberikan tusukan-tusukan yang membahayakan.

Sepasang gol kemenangan PSM dicetak oleh Wiljan Pluim pada menit 30 dan Rizky Pellu di menit ke-55. Skor ini cukup meyakinkan untuk membawa PSM memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018.

Seusai pertandingan, juru taktik PSIS, Vincenzo Alberto Annese mengakui keunggulan lini penyerangan PSM Makassar. Menurutnya, Pasukan Ramang --julukan lain PSM-- lebih pintar dalam memanfaatkan peluang.

"PSM kuat dalam penyerangan dan bisa memaksimalkan peluang. Namun tim ini cukup solid dan kami harus bekerja lagi agar bisa lebih baik," ucap Vicenzo sebagaimana dilansir laman resmi Liga Indonesia.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9697 seconds (0.1#10.140)