Ini Makna Jaket Bomber dan Sepatu Boots yang Dipakai Ganjar-Mahfud di Debat Capres Ketiga

Minggu, 07 Januari 2024 - 20:30 WIB
loading...
Ini Makna Jaket Bomber dan Sepatu Boots yang Dipakai Ganjar-Mahfud di Debat Capres Ketiga
Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil berbeda dengan memakai jaket bomber dan sepatu boots di debat capres ketiga. Acara ini digelar di Istora Senayan, Jakarta. Foto/X Ganjar Pranowo
A A A
JAKARTA - Ganjar Pranowo dan Mahfud MD tampil berbeda dengan memakai jaket bomber dan sepatu boots di debat capres ketiga. Acara ini digelar di Istora Senayan, Jakarta hari ini, Minggu (7/1/2024).

Penampilan Ganjar dan Mahfud ini langsung mencuri perhatian masyarakat. Jika diperhatikan, Capres dan Cawapres nomor urut tiga ini menggunakan jaket bomber warna hijau telur asin yang membuat mereka terlihat edgy dan kekinian.

Jaket bomber yang dipenuhi detail patch itu semakin membuat penampilan mereka bak pasangan pilot dan co-pilot Top Gun.

Penampilan Ganjar dan Mahfud ini kembali mengangkat kepopuleran jaket bomber yang juga sempat booming dalam beberapa waktu lalu. Di mana sebelumnya kerap dikenakan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Ini Makna Jaket Bomber dan Sepatu Boots yang Dipakai Ganjar-Mahfud di Debat Capres Ketiga

Foto/X Ganjar Pranowo





Rupanya, jaket bomber yang dikenakan Ganjar dan Mahfud tersebut bukan bomber biasa. Ini karena jaket bomber dari Timechine.Co tersebut memiliki makna dan filosofi yang mendalam.

Jaket bomber tersebut dilengkapi dengan patch yang sesuai dengan program unggulan Ganjar dan Mahfud.

Seperti modernisasi pertahanan sakti, prajurit sejahtera, sistem pertahanan 5.0, kuliah gratis untuk anak prajurit dan bhayangkara, berperan sentral menata dunia baru, geopolitik progresif, hingga perjanjian internasional untuk 100 persen kepentingan nasional.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1086 seconds (0.1#10.140)