Hadapi Persebaya, Aji Santoso Pastikan Persela Main Sportif

Kamis, 29 Maret 2018 - 23:13 WIB
Hadapi Persebaya, Aji Santoso Pastikan Persela Main Sportif
Hadapi Persebaya, Aji Santoso Pastikan Persela Main Sportif
A A A
JAKARTA - Pertandingan melawan Persebaya Surabaya di pekan kedua Liga 1 2018 cukup menarik buat pelatih Aji Santoso. Pasalnya, pelatih Persela Lamongan itu bukan hanya pernah menjadi pemain Persebaya, namun juga sempat menakhodai tim berjuluk Green Force.

Kendati demikian, Aji Santoso tetap akan menunjukkan profesionalistasnya dalam laga yang akan berlangsung di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (29/3) sore. "Dulu saya memang pernah di Persebaya, pernah melatih juga," ungkap Aji menukil dari situs resmi Persebaya.

"Tapi sekarang sudah banyak yang berubah di Persebaya, dan saya kira cara main Persebaya tetap sama dari kaki ke kaki, tapi saya profesional sekarang saya bersama Persela," jelas pelatih kelahiran Malang, 6 April 1970 saat konferensi pers jelang laga lawan Persebaya.

Aji memastikan bahwa Persela akan bermain sportif pada pertandingan besok. Dia juga tanpa ragu menargetkan tiga poin. "Persebaya merupakan tim bagus tapi besok main di kandang Persela jadi hukumnya wajib kami menang," ujarnya dengan penuh optimistis.

Skuad Laskar Jaka Tingkir sendiri saat ini sudah berada dalam kondisi siap tempur. Dan Aji berharap pemain mudanya, Saddil Ramdani bisa diturunkan, setelah baru saja pulang dari memperkuat tim nasional.

Kapten tim Persela, Birrul Walidain, yang berada di sisi Aji Santoso, menambahkan bahwa dia dan rekan-rekan satu timnya sudah tidak sabar untuk segera menghadapi Persebaya. "Kami dari pemain siap untuk menghadapi Persebaya Surabaya," tandasnya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5890 seconds (0.1#10.140)