Tandang ke Las Palmas, Real Madrid Kehilangan Ronaldo

Jum'at, 30 Maret 2018 - 11:16 WIB
Tandang ke Las Palmas, Real Madrid Kehilangan Ronaldo
Tandang ke Las Palmas, Real Madrid Kehilangan Ronaldo
A A A
MADRID - Misi Real Madrid untuk meraup tiga angka dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol sedikit terganggu. Cristiano Ronaldo dipastikan tak akan tampil ketika Los Blancos bertandang ke markas Las Palmas.

Bertanding di Estadio Gran Canaria, Sabtu (31/3/2018), tim asuhan Zinedine Zidane bertekad untuk meraih kemenangan. Tujuannya jelas untuk terus memperpendek jarak dengan pimpinan klasemen Barcelona. Saat ini Madrid ada di peringkat ketiga dengan poin 60 dan selisih 15 angka dengan Barcelona.

Sebenarnya kondisi Ronaldo di musim ini mulai menanjak. Situasi sekarang berbeda dengan di awal musim di mana Ronaldo dicap mandul.

Belakangan mantan pemain Manchester United memperlihatkan tajinya. Gol demi gol lahir dari kaki dan kepalanya, baik di klub maupun Timnas Portugal.

Sayangnya dua pertandingan bersama timnas membuat Ronaldo kelelahan. Seperti dilaporkan Marca, Jumat (30/3/2018), Ronaldo setuju dengan keputusan Zidane untuk tetap berada di Madrid ketika rekan-rekannya berlaga melawan Las Palmas.

(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5833 seconds (0.1#10.140)