Gagal Tercatat Sebagai Pencetak Gol Ferdinand Sinaga Tak Peduli

Sabtu, 31 Maret 2018 - 21:23 WIB
Gagal Tercatat Sebagai Pencetak Gol Ferdinand Sinaga Tak Peduli
Gagal Tercatat Sebagai Pencetak Gol Ferdinand Sinaga Tak Peduli
A A A
YAPEN - PSM Makassar memetik hasil sempurna dalam lawatannya ke tanah Papua. Menghadapi Perseru Serui, PSM menang tipis 1-0 dalam laga di pekan kedua Liga 1 2018.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Marora, Sabtu (31/3/2018), tim berjuluk Juku Eja harus berjuang ekstra untuk bisa menjinakkn tuan rumah. Sampai waktu normal kedudukan tidak berubah.

Namun pada waktu tambahan atau tepatnya menit 90+2, pemain Perseru Donny Harold Monim melakukan gol bunuh. Sebelumnya, gol ini sempat dikira dicetak Ferdinand Sinaga. Tapi wasit membuat keputusan jika gol tersebut adalah bunuh diri. (Baca juga : Gol Tunggal Ferdinand Sinaga Tentukan Kemenangan PSM Makassar )

Ferdinand sendiri tak peduli siapa yang mencetak gol. Intinya mereka pulang dengan poin tiga.

Kapten tim Zilkifli Syukur mengatakan kemenangan ini buah dari kesabaran di lapangan."Alhamdulillah PSM bisa menang sore ini. Hasil ini didapat tidak dengan mudah," ucap Zulkifli dilansir laman resmi Liga Indonesia. (Baca juga : Hasil Lengkap Pertandingan Liga 1, Sabtu (31/3/2018 ))

Sedangkan Ferdinand mengungkapkan tiga poin atas Perseru didapat dengan perjuangan yang keras. Apalagi PSM bertindak sebagai tim tamu.

"Pertandingan yang luar biasa, kerja keras para pemain bisa mendapatkan tiga poin. Ini berkat kerja sama semua orang di dalam tim. Ewako!" kata Ferdinand.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6478 seconds (0.1#10.140)