Kalahkan Swansea, Manchester United Mantap di Posisi Kedua

Sabtu, 31 Maret 2018 - 23:50 WIB
Kalahkan Swansea, Manchester United Mantap di Posisi Kedua
Kalahkan Swansea, Manchester United Mantap di Posisi Kedua
A A A
MANCHESTER - Posisi kedua klasemen sementara Liga Primer Inggris berhasil dipertahankan Manchester United. Tambahan tiga angka baru saja diperoleh menyusul kemenangan Setan Merah 2-0 dari Swansea City

Sementara kekalahan yang dialami Swansea di Old Trafford, Sabtu (31/3/2018), membuat mereka harus bekerja keras di laga selanjutnya. Tim asuhan Carlos Carvalhal hanya terpaut tiga angka dari Southampton FC yang menempati posisi tiga dari bawah.

United mengawali lagi dengan kepercayaan diri tinggi. Lima menit berlangsung, pendukung Setan Merah langsung bersorak setelah Romelu Lukaku berhasil mengoyak gawang Swansea yang dikawal Lukasz Fabianski.

Gol ini lahir dari kerjasama yang dilakukan Alexis Sanchez dan Jesse Lingard. Lukaku berhasil mengecoh pemain belakang tim tamu dan langsung menghukum dengan aksi menawannya.

Ketinggalan satu gol membuat pemain Swansea coba merespon. Mereka berani bermain terbuka hingga banyak ruang kosong di lini belakang.

Sayang upaya United untuk menggandakan kedudukan belum bisa dilakukan. Mereka harus menunggu sampai 20. Kali ini Sanchez yang mencatatkan namanya di papan skor.

Di babak kedua, kedua tim saling berbalas serangan. Meski United beberapa kali mendapatkan peluang hasil 2-0 bertahan sampai laga usai. Tambahan tiga angka membuat United nyaman di peringkat dua dengan poin 68 dari 31 pertandingan, unggul dua angka dari Liverpool yang sudah menuntaskan 32 laga.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7253 seconds (0.1#10.140)