Penampilan Apik Dele Alli Bikin sang Manajer Bahagia

Senin, 02 April 2018 - 04:32 WIB
Penampilan Apik Dele Alli Bikin sang Manajer Bahagia
Penampilan Apik Dele Alli Bikin sang Manajer Bahagia
A A A
LONDON - Manajer Tottenham Hotspur , Mauricio Pochettino mengaku puas dan sangat senang dengan penampilan Dele Alli usai mengalahkan Chelsea 3-1 di Stadion Stamford Bridge, London, Minggu (1/4) malam WIB.

Akan tetapi, menurut Pochettino, pemain berusia 21 tahun itu tetap harus diberi ruang untuk bernafas dalam perkembangannya. "Dia adalah bakat yang hebat dan saya tidak memiliki keraguan tentang dia," ungkap Pochettino seperti dilansir Daily Star.

"Pemain muda membutuhkan ruang untuk bernapas. Ada tekanan di pundak mereka. Tapi dia tidak memiliki apa-apa untuk ditunjukkan kepada saya atau Tottenham. Ini lebih banyak tentang harapan yang begitu tinggi," sambung pelatih berkebangsaan Argentina.

Alli mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Spurs atas tuan rumah Chelsea . Satu gol Spurs lainnya dihasilkan Christian Eriksen, sedangkan gol balasan Chelsea dicetak Alvaro Morata.

Lewat kemenangan tersebut, Spurs pun masih bercokol di peringkat keempat klasemen sementara Liga Premier Inggris 2017/2018. Posisi tersebut berarti Spurs masih berada dalam zona Liga Champions. Mereka masih unggul delapan poin dengan Chelsea yang berada di bawahnya.

Walaupun demikian, kubu Tottenham Hotspur merasa bahwa perjuangan memperebutkan posisi empat posisi teratas guna mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan masih belum berakhir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5893 seconds (0.1#10.140)