Jika Pilpres 2024 Dua Putaran, Ganjar Buka Peluang Kolaborasi

Selasa, 09 Januari 2024 - 19:34 WIB
loading...
Jika Pilpres 2024 Dua Putaran, Ganjar Buka Peluang Kolaborasi
Capres nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengaku, terus berkomunikasi dan membuka peluang kolaborasi apabila Pilpres 2024 dua putaran. Foto/MPI/Arif Julianto
A A A
BANYUMAS - Calon Presiden (Capres) nomor urut 3 yang didukung Partai Perindo, Ganjar Pranowo mengaku, pihaknya terus berkomunikasi dan membuka peluang kolaborasi apabila Pilpres 2024 berlangsung dua putaran.

Hal tersebut disampaikan Ganjar Pranowo kepada awak media usai bersilahturahmi dengan Asosiasi Pengusaha Mikro, Kecil dan Menengah Kabupaten Banyumas (ASPIKMAS) di Hetero Space Kabupaten Banyumas, Jawa Tengah, Selasa (9/1/2024) sore.

Awalnya awak media bertanya terkait momen Ketua DPP PDIP Puan Maharani dan Capres nomor urut 1 Anies Rasyid Baswedan bersalaman usai debat capres yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU), Minggu (7/1/2024).



Ketika ditanya perihal apakah momen jabat tangan tersebut membuka peluang kolaborasi jika Pilpres dua putaran antara pendukung 01 dan 03, Ganjar menjawab dengan tenang. Ganjar menjelaskan, dalam politik tidak ada yang ajeg dan dapat bersifat dinamis demi persatuan bangsa.

"Ya semua kemungkinan dapat terjadi," ujar Ganjar dengan senyum sumringah kepada awak media.

Meskipun demikian, Ganjar mengaku memiliki hubungan yang baik dengan dua kompetitornya yakni Anies Baswedan dan Prabowo Subianto. Bahkan usai debat Capres pada 7 Januari 2024 lalu di Istora Senayan Jakarta Pusat, Ganjar mengaku langsung menyalami kedua capres kompetitornya tersebut.

"Saya juga salaman sama Mas Anies, salaman juga dengan Pak Prabowo juga. Jadi Mas Anies kita salaman, Pak Prabowo salaman, saya salaman semuanya," tutup Ganjar.
(maf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1725 seconds (0.1#10.140)