Allegri : Tak Salah Pendukung Juventus Puji Ronaldo

Rabu, 04 April 2018 - 09:50 WIB
Allegri : Tak Salah Pendukung Juventus Puji Ronaldo
Allegri : Tak Salah Pendukung Juventus Puji Ronaldo
A A A
TURIN - Kegemilangan Cristiano Ronaldo mencetak gol indah ternyata juga mendapatkan pujian dari pelatih Juventus Massimiliano Allegri. Ia mengaku terkesan dengan aksi pemain Real Madrid yang membawa timnya menang 3-0 atas Juventus di leg pertama perempat final Liga Champions.

Usai pertandingan di Juventus Stadium, Rabu (4/4/2018), Allegri mengatakan tak salah jika fans Si Nyonya Tua menyanjung penampilan Ronaldo. Setelah menaklukkan Gianluigi Buffon dengan tendangan salto, pendukung tuan rumah berdiri. Mereka memberikan penghormatan atas gol indah yang dicetak pemain nasional Portugal itu.
(Baca juga : Ronaldo : Hasil Pertandingan Lebih Penting Daripada Gol Saya! )

"Para pendukung menunjukkan kelasnya (berdiri memberikan aplaus). Sepak bola adalah pertunjukkan dan ketika ada momen seperti itu, benar mereka bertepuk tangan," ucap Allegri dikutip Soccerway. (Baca Juga: Ledek Cristiano Ronaldo, Zidane : Gol Saya Lebih Indah)

"Dua tim terbaik adalah Real Madrid dan Barcelona karena mempunyai Ronaldo dan Lionel Messi. Ini menjadi keuntungan besar buat tim," tambah Allegri.

Allegri mengaku kecewa dengan hasil ini. "Sampai gol kedua, pertahanan kami masih cukup baik. Tapi terjadi kesalahpahaman dan kami harus membayarnya dengan gol ketiga. Sangat mustahil melawan Madrid untuk menjaga gawang dari kebobolan."

"Saya tak mau menyalahkan pemain. Sebab, kami harus melawan penyerang terbaik dunia dan membayar beberapa kesalahan. Kami harus mengangkat kepala kami, berpikir soal Serie A dan ke pergi Madrid untuk memainkan leg kedua." (Baca juga : Cristiano Ronaldo Cetak Sejarah di Liga Champions )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6939 seconds (0.1#10.140)