Montella Yakin Sevilla Bangkit di Leg Kedua

Rabu, 04 April 2018 - 14:16 WIB
Montella Yakin Sevilla Bangkit di Leg Kedua
Montella Yakin Sevilla Bangkit di Leg Kedua
A A A
SEVILLA - Pelatih Sevilla Vincenzo Montella yakin anak asuhnya bakal bangkit di leg perempatn final Liga Champions. Secara menyakitkan Sevilla harus mengakui keunggulan Bayern Muenchen 1-2 dalam duel yang berlangsung di kandang sendiri.

Dengan permainan yang ditunjukkan timnya di Ramón Sánchez Pizjuán Stadium, Rabu (4/4/2018), Montella belum menyerah. Bisa dibilang kekalahan yang dialami Los Rojiblancos bukan semata kalah dari Muenchen. Sebab kemenangan jawara Bundesliga terbantu dengan gol bunuh yang dibuat Jesus Navas. (Baca juga : Menang 2-1, Jupp Heynckes Belum Puas )

Sayangnya untuk bisa memenangkan leg kedua yang akan berlangsung di Allianz Arena, 11 April mendatang bukan perkara mudah. Bukan hanya dukungan penonton, Muenchen terbilang sangat sulit ditaklukkan di kandang sendiri.

"Kami akan bermain dengan kebanggaan yang sama atau bahkan lebih. Hal yang tidak mungkin bisa terjadi kalau Anda percaya. Dan, saya mempunyai keyakinan itu," tegas Montella dikutip Soccerway.

"Pastinya, presentase kemenangan kami cukup kecil, namun kami harus memainkan pertandingan," sambungnya.

Mengomentari hasil leg pertama, mantan pelatih AC Milan itu mengatakan kalau timnya kurang beruntung. "Saya senang dengan pemain saya karena mereka memainkan pertandingan sangat baik ketika melawan tim hebat. Kami pantas mendapatkan sesuatu yang lain."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5587 seconds (0.1#10.140)