AC Milan Berbagi Poin di Derby della Madonnina

Kamis, 05 April 2018 - 01:52 WIB
AC Milan Berbagi Poin di Derby della Madonnina
AC Milan Berbagi Poin di Derby della Madonnina
A A A
MILAN - AC Milan terpaksa berbagi poin usai bermain imbang melawan rival sekota, Inter Milan, di pekan ke-27 Serie A 2017/2018. Inter sempat menggetarkan gawang mereka namun gol dianulir wasit.

Tampil di Stadion San Siro dalam duel tim sekota yang terkenal dengan Derby della Madonnina, Rabu (4/4/2018) malam, kedua tim tampil agresif. Namun, Inter bermain sedikit lebih efektif.

Pada menit ke-38, Mauro Icardi sukses memperdaya penjaga gawang Donnarumma. Penyerang Inter Milan itu menggetarkan gawang Milan usai menerima umpan terobosan Antonio Candreva.

Icardi dan beberapa pemain Inter sempat merayakan gol tersebut karena hakim garis tidak mengangkat bendera. Namun, beberapa detik kemudian wasit mengevaluasi keputusan tersebut dan menyatakan Icardi dalam posisi offside ketika menerima umpan.

Hingga babak pertama berakhir, kedua tim masih bermain imbang 0-0.

Di babak kedua, AC Milan mengganti formasi dengan menarik keluar Patrick Cutrone (69') dan Ricardo Montoolivo (69') pelatih Gattuso memasukan Nikola Kalinic dan Manuel Locatelli.

Giacomo Bonaventura juga ditarik keluar digantikan Fabio Borini pada menit ke-81. Namun, hingga laga berakhir kedua tim tetap gagal mncetak gol.

Dengan hasil tersebut, AC Milan tertahan di posisi keenam dengan 51 poin. Sementara Inter di posisi keempat di klasemen Serie A dengan perolehan 59 poin dari 30 pertandingan.

Susunan Pemain Kedua Tim

AC Milan: G Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Montolivo (Locatelli 69), Bonaventura (Borini 80); Suso, Cutrone (Kalinic 69), Calhanoglu

Inter Milan: Handanovic; Cancelo, Miranda, Skriniar, D'Ambrosio; Gagliardini, Brozovic; Candreva (Eder 77), Rafinha (Borja Valero 71), Perisic; Icardi
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.7309 seconds (0.1#10.140)