Lewy dan Anna, The Beckhams dari Polandia

Kamis, 05 April 2018 - 13:40 WIB
Lewy dan Anna, The Beckhams dari Polandia
Lewy dan Anna, The Beckhams dari Polandia
A A A
ROBERT Lewandowski besar di keluarga yang sangat dekat dengan olahraga. Ayahnya, Krystov Lewandowski, adalah seorang atlet yudo dan peraih medali emas Kejuaraan Nasional Yudo di Polandia. Adapun sang ibu, atlet voli profesional yang bermain untuk klub AZS Warsaw.Saking kuatnya darah atlet yang ada di keluarga Robert Lewandowski, jadi tidak mengherankan ketika Lewy, panggilan akrabnya, mencari pasangan yang juga seorang olahragawan. Pada 2007 ketika menghadiri sebuah seminar tentang pendidikan olahraga, Lewy langsung terpana ketika bertemu dengan seorang gadis bernama Anna Stachurska. Dari pertemuan tersebut, Lewy tahu ternyata Anna bukan gadis biasa. Sehari-hari dia adalah atlet karateka Polandia.Bukan sembarang karateka, Anna ternyata memiliki banyak medali dan penghargaan yang ditulis atas namanya. Wanita yang lahir pada 20 September 1988 di Pruszkow ternyata telah menggeluti karate sejak usianya masih sangat muda. Tercatat, hingga saat ini Anna telah mengoleksi tiga medali yang dimenangkannya pada Kejuaraan Dunia dan enam medali yang didapatnya dari Kejuaraan Eropa, serta tak terhitung lagi jumlah medali yang didapatnya di level nasional.
Seperti Lewy, Anna juga seorang sarjana dari Universitas Warsawa dalam bidang pendidikan fisik dan nutrisi. Saat ini Anna tengah disibukkan mengelola blog-nya yang membahas tentang nutrisi. Bahkan, ia juga telah menerbitkan sebuah buku mengenai nutrisi. Pasangan tersebut menikah pada 22 Juni 2013 dan kini mereka telah dikaruniai satu putri yang diberi nama Klara, lahir pada 4 Mei 2017. Karena sama-sama berprestasi, banyak media massa Polandia yang menyorot kehidupan pasangan Lewy dan Anna. Keduanya sangat kondang di Polandia. Bahkan, banyak yang menyebutnya sebagai "pasangan Beckham dari Polandia".Kehadiran mereka di Polandia tak pernah lepas dari intaian wartawan dan paparazi. Mereka juga jelas tak kekurangan uang. Hidup mereka glamor. Surat kabar Italia, La Gazzetta dello Sport, bahkan sempat melaporkan, keduanya pernah bikin heboh karena menyewa helikopter senilai 5.000 poundsterling atau setara Rp95 juta hanya untuk membeli roti sejauh 30 kilometer saat mereka berlibur di rumah peristirahatan di Stanclewo, Polandia.
Seperti pasangan The Beckhams, Lewy dan Anna juga bercita-cita pindah ke Amerika Serikat. Anna pernah mengatakan bahwa suaminya ingin mengakhiri kariernya di lapangan hijau dengan klub Major League Soccer (MLS) di Amerika Serikat. Seperti The Beckham juga, Lewy dan Anna juga bercita-cita membangun sebuah brand bernama The Lewandowskis di Negeri Paman Sam. "Kami paham kekuatan yang kami miliki dan kami melihat brand kami nanti bisa berguna, tidak hanya untuk bisnis, juga pendidikan dan kesejahteraan," kata Anna.

Anna memiliki komitmen yang kuat ketika memiliki rencana. Bahkan, saat dia memutuskan gantung dobok, Anna berhasil melanjutkan kariernya sebagai pelatih fitnes, penulis buku dan pembimbing nutrisi. Tidak heran Anna menunggu keputusan dari suaminya kapan segera hijrah ke Amerika Serikat.
(amm)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7675 seconds (0.1#10.140)